Lionel Messi Jadi Top Skor Liga Champions Musim 2018/2019

Lionel Messi Jadi Top Skor Liga Champions Musim 2018/2019

TVOne Sport – Meskipun Barcelona berhenti di semifinal Liga Champions 2018/2019, Lionel Messi masih memiliki sesuatu untuk dirayakan. Messi memenangkan skor tertinggi. Gelar tersebut diraih oleh Messi setelah mengemas 12 gol untuk Barcelona. Superstar sepak bola Argentina lebih unggul dari pemain lain. Bahkan selisih empat gol dari posisi kedua ditempati oleh bomber Bayern Munich Robert

TVOne Sport Meskipun Barcelona berhenti di semifinal Liga Champions 2018/2019, Lionel Messi masih memiliki sesuatu untuk dirayakan. Messi memenangkan skor tertinggi.

Gelar tersebut diraih oleh Messi setelah mengemas 12 gol untuk Barcelona. Superstar sepak bola Argentina lebih unggul dari pemain lain. Bahkan selisih empat gol dari posisi kedua ditempati oleh bomber Bayern Munich Robert Lewandowski (8 gol).

Sedangkan pemain dari dua finalis; Tottenham Hotspur dan Liverpool telah mencetak lima gol terbaik. Mereka adalah Mohamed Salah, Harry Kane, dan Lucas Moura.

Bagi Messi, ini adalah pertama kalinya sejak 2012 untuk memenangkan kompetisi pencetak gol terbanyak. Sebelumnya, pemain terbaik dunia lima kali itu harus berbagi gelar pencetak gol terbanyak bersama Neymar dan Cristiano Ronaldo pada 2014/2015.

Messi telah terdaftar sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions enam kali, hanya kalah dari Ronaldo yang menang tujuh kali.

Judul ini melengkapi pencapaian pesepakbola berusia 31 tahun sepanjang musim 2018/2019. Sebelumnya, Messi memenangkan gelar pencetak gol terbanyak LaLiga dan Sepatu Emas Eropa (36 gol), ditambah pencipta assist terbanyak (13 assist).

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Jadi Pemenang Liga Champions, Liverpool Kantongi Rp 1,7 Triliun

Foto Liga Champions Musim Lalu Bakar Semangat Salah

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos