Leicester City VS Aston Villa : Leicester City Menang Telak 4-0

Leicester City VS Aston Villa : Leicester City Menang Telak 4-0

WWW.TVONESPORT.COM – Leicester City berhasil menang telak dengan score akhir 4-0 ketika bertanding melawan Aston Villa pada pekan ke 29 Liga Inggris. Pertandingan antara Leicester City dan Aston Villa dilaksanakan di King Power Stadium pada hari selasa tanggal 10-3-2020 dini hari WIB. Pada babak pertama, Aston Villa berhasil mendapat peluang lebih dulu di menit ke 6 dengan serangan dari Conor Hourihane

WWW.TVONESPORT.COM – Leicester City berhasil menang telak dengan score akhir 4-0 ketika bertanding melawan Aston Villa pada pekan ke 29 Liga Inggris.

Pertandingan antara Leicester City dan Aston Villa dilaksanakan di King Power Stadium pada hari selasa tanggal 10-3-2020 dini hari WIB. Pada babak pertama, Aston Villa berhasil mendapat peluang lebih dulu di menit ke 6 dengan serangan dari Conor Hourihane dan menit ke 8 oleh Mbwana Samatta namun Kasper Schmeichel berhasil mengagalkan kedua serangan itu. Leicester City balik melancarkan serangan pada menit ke 10 melalui Jonny Evans namun masih bisa di selamatkan oleh Pepe Reina.

Situasi tetap sama sampai menit ke 40 dimana goal pertama berhasil di buat oleh Leicester City melalui Harvey Barnes membuat score menjadi 1-0. Di sisa babak pertama tidak ada lagi goal yang terciptakan dan berakhir dengan Leicester City yang memimpin 1-0. Babak kedua dimulai dengan peluang yang di dapat Leicester City melalui serangan Kelechi Iheanacho namun masih bisa di tahan Reina. Pada menit ke 61 Leicester City mendapatkan tendangan pinalti di karenakan Tyrone Mings melakukan pelanggaran handball di dalam kotak pinalti.

Vardy yang menjadi eksekutor tendangan itu berhasil membobol gawang Aston Villa dan membuat Leicester City memimpin dengan score 2-0. Vardy yang sudah mencetak goal itu kembali lagi menambahkan score buat Leicester City pada menit ke 79 membuat mereka unggul 3 goal dari Aston Villa. Pada sisa babak kedua pertandingan, Leicester City berhasil menjebol gawang Aston Villa sekali lagi pada menit ke 85 melalui tendangan Harvey Barnes membuat Leicester City menang dengan score akhir 4-0.

Dari hasil pertandingan tersebut, Leicester City berada di posisi ke 3 dengan 53 poin sedangkan Aston Villa berada di posisi ke 19 dengan 25 poin.

 

Dibaca juga :

Manchester United VS Manchester City : MU Menang 2-0 Melawan Man City

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos