LeBron James Akui Tidak Terima Kepergian Magic Jhonson Dari LA Lakers

LeBron James Akui Tidak Terima Kepergian Magic Jhonson Dari LA Lakers

TVONESPORT – Mahabintang Los Angeles Lakers, LeBron James merasa sangat kecewa dengan keputusan pemain legendaris NBA, Magic Jhonson yang memutuskan pengunduran diri dari LA Lakers. Magic Jhonson mengundurkan diri dari jabatan sebagai presiden klub LA Lakers pada awal April 2019. Kurang lebih satu bulan sejak keputusan Jhonson, LeBron James akhirnya buka suara pada acara televisinya, The

TVONESPORT – Mahabintang Los Angeles Lakers, LeBron James merasa sangat kecewa dengan keputusan pemain legendaris NBA, Magic Jhonson yang memutuskan pengunduran diri dari LA Lakers.

Magic Jhonson mengundurkan diri dari jabatan sebagai presiden klub LA Lakers pada awal April 2019. Kurang lebih satu bulan sejak keputusan Jhonson, LeBron James akhirnya buka suara pada acara televisinya, The Shop yang tayang di HBO.

LeBron James yang tidak percaya dengan kabar akan mundurnya Jhonson, “Saat itu reaksi saya adalah ‘Bohong!! Omong Kosong!! saat pertama kali mendengar kabar berita tersebut,” Ujar James.

James sangat terkejut karena kepindahannya ke LA Lakers erat kaitannya dengan keberadaan Jhonson di klub. “Saya datang ke klub ini setelah saya melakukan perbincangan dengan Magic Jhonson,” ucapnya lagi.

Ada hal lain yang pasti membuat keputusan Jhonson mengagetkan James adalah karena keduanya sempat bertemu beberapa hari sebelum Jhonson mengumunkan mundur. James mengatakan bahwa Jhonson tidak memberi isyarat apapun.

“Aneh sekali Magic memutuskan mundur tanpa pamit terlebih dahulu. Saya rasa bisa menerima keputusannya apabila ia memberitahu saya sebelumnya,” kata James.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :  Hasil NBA : Sixers Menangi Gim Ketiga dan Ungguli Raptors 2 – 1

 Hasil NBA : Spurs VS Nuggets Lanjut Gim Ketujuh

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos