Lazio VS Inter Milan : Lazio Menang Melawan Inter Milan Dengan Score 2-1

Lazio VS Inter Milan : Lazio Menang Melawan Inter Milan Dengan Score 2-1

WWW.TVONESPORT.COM – Lazio berhasil memenangkan pertandingan melawan Inter Milan Dalam Liga Italia setelah comeback dengan score akhir 2-1. Pertandingan antara Lazio dan Inter Milan di gelar di Stadion Olimpico pada hari senin tanggal 17-2-2020 dini hari WIB. Pada babak pertama pertandingan Inter Milan lebih dulu mendapatkan peluang namun belum berhasil, kemudian Lazio balik membalas dengan ancaman

WWW.TVONESPORT.COMLazio berhasil memenangkan pertandingan melawan Inter Milan Dalam Liga Italia setelah comeback dengan score akhir 2-1.

Pertandingan antara Lazio dan Inter Milan di gelar di Stadion Olimpico pada hari senin tanggal 17-2-2020 dini hari WIB. Pada babak pertama pertandingan Inter Milan lebih dulu mendapatkan peluang namun belum berhasil, kemudian Lazio balik membalas dengan ancaman pada menit ke 9 yang dilakukan oleh Sergej Milankovic-Savic yang masih bisa di tahan. Inter Milan dan Lazio kembali saling melancarkan serangan kepada satu sama lain namun belum menghasilkan goal sampai pada menit ke 44 dimana Inter Milan berhasil mencetak goal pertama pertandingan yang dilakukan oleh Ashley Young membuat Inter Milan memimpin dengan 1-0.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan Inter Milan dengan score 1-0. Pada babak kedua pertandingan, Lazio yang tertinggal satu goal pada babak pertama pertandingan berhasil menyamakan score pada menit ke 50 dimana Stefan De Vrij melakukan pelanggaran kepada Ciro Immobile yang menghadiakan Lazio tendangan pinalti. Tendangan pinalti tersebut di eksekusi oleh Ciro Immobile yang berhasil membobol gawang Inter Milan dan memberikan satu goal Lazio yang sudah sama score dengan Inter Milan.

Lazio yang sudah menyamakan kedudukan dengan Inter Milan berhasil lagi untuk mencetak goal pada menit ke 69 dengan usaha dari Milinkovic-Savic membuat Lazio memimpin pertandingan dengan score 2-1. Inter Milan yang berupaya untuk mengejar ketertinggalannya itu sempat membuat goal di menit ke 78 namun di anulir disebabkan offside. Pada akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan Lazio dengan score akhir 2-1 melawan Inter Milan. Dari hasil pertandingan itu Lazio berada di posisi ke 2 dengan 56 poin sedangkan Inter Milan berada di posisi ke 3 dengan 54 poin.

 

Dibaca juga :

AC Milan VS Torino : Dalam Pertandingan Melawan Torino, AC Milan Berhasil Menang Dengan Score 1-0

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos