Lampard Hanya Anggap Chelsea vs Barnsley seperti Laga Uji Coba

Chelsea akan melawan Barnsley pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021. Pertandingan itu akan digelar di Stamford Bridge, Kamis 24 September 2020, dini hari WIB. Chelsea yang di atas kertas unggul segalanya, diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan mudah. Pelatih Chelsea, Frank Lampard, pun percaya diri dengan peluang timnya meraih kemenangan. Ia bahkan menganggap pertandingan kontra Barnsley,

Chelsea akan melawan Barnsley pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021. Pertandingan itu akan digelar di Stamford Bridge, Kamis 24 September 2020, dini hari WIB.

Chelsea yang di atas kertas unggul segalanya, diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan mudah. Pelatih Chelsea, Frank Lampard, pun percaya diri dengan peluang timnya meraih kemenangan.

Ia bahkan menganggap pertandingan kontra Barnsley, seperti laga uji coba bagi Chelsea. Lampard berharap para pemain Chelsea bisa mengembalikan fisik mereka ke kondisi prima dengan tampil dalam pertandingan tersebut. Super Frank –julukan Lampard– bukan bermaksud tidak hormat pada Barnsley, tetapi pramusim yang tidak ideal, membuatnya berpikir begitu. Pramusim Chelsea dan klub-klub Liga Inggris lainnya tidaklah panjang karena pandemi virus corona (Covid-19) memperpendek jeda antara akhir musim lalu dengan awal musim ini.

Setiap klub pun tidak bisa melakukan pramusim sebagaimana musim-musim sebelumnya. Chelsea bahkan hanya melakukan beberapa pertandingan uji coba sebelum memulai kampanyenya pada musim ini. Alhasil, banyak pemain Chelsea yang tidak berada dalam kondisi fisik terbaik. Pertandingan melawan Barnsley adalah kesempatan bagi para pemain Chelsea untuk mengembalikan kebugaran mereka.

Lampard mungkin memandang pertandingan ini, seperti laga uji coba. Akan tetapi, Ia mau The Blues –julukan Chelsea– mengalahkan Barnsley demi lolos ke putaran keempat.

Selain itu, kemenangan juga akan menaikkan moral para pemain Chelsea yang baru kalah 0-2 dari Liverpool di Liga Inggris. Oleh sebab itu, para pemain Chelsea harus tampil apik saat menjamu Barnsley.

“Bagi saya, ini tentu saja tentang lolos ke babak berikutnya, akan selalu demikian. Akan tetapi, saya sangat memperhatikan kebugaran tim karena kami tidak fit sekarang, yang berarti menekan permainan dan kecepatan kami. Akan sangat sulit untuk mencapai level yang kami inginkan,” kata Lampard, mengutip dari laman resmi Chelsea, Rabu (23/9/2020).

“Jadi, saya akan menggunakan pertandingan ini terutama bagi skuad tim utama untuk mengembalikan kebugaran. Sehubungan dengan Barnsley dan rasa hormat untuk kompetisi, ini adalah malam yang besar bagi kami untuk kebugaran tim kami,” tuturnya.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos