Köln VS Bayern Munich : Köln Dikalahkan Bayern Dengan Score 4-1

Köln VS Bayern Munich : Köln Dikalahkan Bayern Dengan Score 4-1

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan Koln melawan Bayern pada Liga Jerman di menangkan dengan telak oleh Bayern dengan score akhir 4-1. Pertandingan antara  Köln dan Bayern di laksanakan di Stadion Rhein Energie pada hari minggu 16-2-2020 malam WIB. Pada babak pertama pertandingan, Bayern sudah bisa menjebol gawang tuan rumah pada menit ke 3 dengan di cetak oleh Lewandowski setelah berhasil menerima operan Thomas Mueller

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan Koln melawan Bayern pada Liga Jerman di menangkan dengan telak oleh Bayern dengan score akhir 4-1.

Pertandingan antara  Köln dan Bayern di laksanakan di Stadion Rhein Energie pada hari minggu 16-2-2020 malam WIB. Pada babak pertama pertandingan, Bayern sudah bisa menjebol gawang tuan rumah pada menit ke 3 dengan di cetak oleh Lewandowski setelah berhasil menerima operan Thomas Mueller membuat Bayern sudah memimpin di awal-awal pertandingan melawan Köln. Bayern kembali lagi menjebol gawang Köln 2 menit kemudian dengan Kingsley Coman sebagai pencetak goal tersebut.

Pada menit ke 13 Bayern berhasil mencetak 1 goal lagi yang diciptakan oleh Serge Gnabry setelah menerima sepakan penjuru Joshua Kimmich membuat Bayern unggul 3 goal pada babak pertama pertandingan. Dengan momentum yang tinggi Bayern kembali melanjutkan serangan mereka dan mendapatkan beberapa peluang untuk menambahkan angka mereka namun kiper Köln, Timo Horn bisa menahan serangan mereka. Babak pertama pertandingan berakhir dengan keunggulan Bayern yang berhasil mencetak 3 goal dan memimpin pertandingan dengan score 3-0.

Babak kedua di mulai dengan Koln yang sempat menjebol gawang Bayern dengan tendangan Jhon Cordoba namun goal tersebut di anulir karena Skhiri sudah duluan offside. Bayern kembali lagi menambahkan keunggulan mereka pada menit ke 66 dengan Gnabry sebagai pencetak goal tersebut. Sebelum pertandingan berakhir Koln berhasil mencetak goal pada menit ke 70 di lakukan oleh Mark Uth namun tidak berhasil mencetak goal lagi disisa pertandingan dan Bayern maju sebagai pemenang pertandingan tersebut dengan score akhir 4-1. Dari hasil pertandingan tersebut, Bayern Munich berada di posisi pertama dengan 46 poin sedangkan Koln berada di posisi ke 14 dengan 23 poin.

 

Dibaca juga :

Jadwal-Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke 27

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos