Kesan Pertama Hazard Soal Madrid : Gol Voli Zidane ke Gawang Leverkusen

Kesan Pertama Hazard Soal Madrid : Gol Voli Zidane ke Gawang Leverkusen

TVOne Sport – Menjadi pemain Real Madrid, Eden Hazard mewujudkan impian masa kecilnya. Pemain Belgia telah mengikuti Madrid sejak ia masih muda. Beberapa kali dikabarkan akan pindah ke Madrid, Hazard akhirnya secara resmi menjadi pemain Los Blancos pada musim panas 2019. Ia diperdagangkan dari Chelsea dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 100 juta euro. Bergabung

TVOne Sport Menjadi pemain Real Madrid, Eden Hazard mewujudkan impian masa kecilnya. Pemain Belgia telah mengikuti Madrid sejak ia masih muda.

Beberapa kali dikabarkan akan pindah ke Madrid, Hazard akhirnya secara resmi menjadi pemain Los Blancos pada musim panas 2019. Ia diperdagangkan dari Chelsea dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 100 juta euro.

Bergabung dengan Madrid telah menjadi impian Hazard sejak ia masih kecil. Pemain berusia 28 tahun itu juga mengaku mengagumi Zinedine Zidane untuk waktu yang lama.

Tujuan Zidane di final Liga Champions melawan Bayer Leverkusen pada tahun 2002 adalah kenangan awal yang paling mengesankan bagi Hazard. Hazard merasa terhormat bisa bekerja dengan Zidane.

“Saya mulai menonton sepakbola karena dia. Saya tinggal di Belgia, tetapi saya mendukung Prancis karena Zidane,” kata Hazard kepada Real Madrid TV seperti dilansir Marca.

“Ingatan pertamaku adalah ketika Zidane mencetak tendangan voli melawan Bayer Leverkusen.”

“Sekarang kita dapat bekerja sama dan itu adalah perasaan yang sangat istimewa. Saya akan berada di pramusim bulan depan untuk membantunya,” katanya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Real Madrid Tidak Akan Kuras Dana Demi Pogba

Jika Ingin Lampard, Chelsea Harus Keluarkan Dana Rp 72 Miliar

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos