Kemungkinan Kontrak Pemain Bermasalah Kalau Serie A Diteruskan

Kemungkinan Kontrak Pemain Bermasalah Kalau Serie A Diteruskan

WWW.TVONESPORT.COM – Damiano Tommasi memperkirakan akan ada masalah dengan kontrak pemain apabila Serie A terus berjalan dikarenakan banyak kontrak pemain yang habis bulan Juni ini. Dengan penyebaran Virus Corona di Eropa Liga Italia di tunda sampai 3 April namun melihat dari situasi nya kemungkinan besar Liga tersebut akan di tunda lebih lama lagi. Penyebaran Virus Corona

WWW.TVONESPORT.COM – Damiano Tommasi memperkirakan akan ada masalah dengan kontrak pemain apabila Serie A terus berjalan dikarenakan banyak kontrak pemain yang habis bulan Juni ini.

Dengan penyebaran Virus Corona di Eropa Liga Italia di tunda sampai 3 April namun melihat dari situasi nya kemungkinan besar Liga tersebut akan di tunda lebih lama lagi. Penyebaran Virus Corona di Italia sudah besar, negara tersebut sudah memiliki 41.035 kasus Virus Corona dengan 3.405 diantaranya sudah meninggal dunia.

Damiano Tommasi yang melihat situasi ini berpendapat bahwa kemungkinan besar Serie A musim ini tidak akan di lanjutkan itu cukup besar walupun begitu dengan di undurnya Eropa 2020 ke tahun depan waktu untuk kompetisi musim ini sudah lebih fleksibel.

Damiano Tommasi memprediksi kontrak pemain yang akan berakhir Juni akhir ini akan menjadi halangan untuk  Serie A untuk terus berjalan. “Ada sejumlah pemain yang harus menghormati aturan kontrak yang sudah mereka tanda tangani dengan klub lain dan mulai berlaku 1 Juli. Ada juga yang saat ini statusnya hanya pinjaman. Ada pula yang nantinya bebas transfer, Pada 30 Juni, klub harus menunjukkan anggaran keuangan mereka dan itu akan masalah bagi. Penundaan ini harus dikaji, moratorium akan dibuat terkait perpanjangan perjanjian kontrak pemain.”

“Kami tidak melebih-lebihkan soal hal ini. Awal musim depan juga tidak dapat ditunda terlalu jauh dari jadwal karena akan ada Euro.” Lanjut Damiano Tommasi.

 

Dibaca juga :

Para Pemain Liga Spanyol Mengadakan Turnamen Game Online

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos