Kekuatan Mental Bawa Persebaya ke Final Piala Presiden

Kekuatan Mental Bawa Persebaya ke Final Piala Presiden

TVOne Sport – Persebaya Surabaya kembali menalkukkan Madura United di semifinal Piala Presiden. Menang di pertandingan away menunjukkan kekuatan mental Bajul Ijo. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Ratu Pemelingan, Pamekasan, Madura pada hari Sabtu (06/04/19) malam WIB. Persebaya berhasil mengungguli Madura United dengan skor 3 – 2. Kemenangan tersebut memastikan Persebaya mampu melangkah ke

TVOne Sport – Persebaya Surabaya kembali menalkukkan Madura United di semifinal Piala Presiden. Menang di pertandingan away menunjukkan kekuatan mental Bajul Ijo. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Ratu Pemelingan, Pamekasan, Madura pada hari Sabtu (06/04/19) malam WIB.

Persebaya berhasil mengungguli Madura United dengan skor 3 – 2. Kemenangan tersebut memastikan Persebaya mampu melangkah ke final Piala Presiden 2019 untuk berhadapan dengan Arema FC. Dalam dua pertandingan semifinal kontra Madura United, Persebaya menang agregat dengan skor 4 – 2.

“Pertama-tama, kita panjatkan syukur pada Allah SWT. Pada malam ini pertandingan yang berat kita berhasil melaju ke babak final. Sangat luar biasa, saya mengapresiasi para pemain pada malam hari ini, secara pemain dan materi cukup lengkap,” ujar pelatih Persebaya Djajang Nurjaman.

Djajang tidak menyangkal kalau kemenangan didapatkan dengan susah payah. Kekuatan mental pemain menjadi salah kunci keunggulan Persebaya di Madura.

“Luar biasa kerja hari ini, militan, pressing, semua telah mereka kerahkan. Sehingga yang paling pasti adalah memiliki mental yang luar biasa untuk Persebaya,”

“Saya sudah katakan itu di awal, ini pasti akan berjalan berat, akan berjalan dan berjalan seru. Tapi yang diuji dalam pertandingan ini adalah kekuatan mental. Pertandingan mental dan pertandingan motivasi yang memiliki keinginan untuk menang, dia akan menang dan pemain kami membuktikan itu dalam pertandingan kali ini,” tambah dia.

Menurut Djajang, mental yang dimiliki oleh pemain Persebaya Surabaya sudah teruji sejak babak delapan besar lalu di Bandung. Dari catatan Djanur ada sebanyak tiga pertandingan yang dimenangkan melalui comeback.

“Mentalnya mulai kelihatan, mulai dari Badung. Ketinggalan bisa saja terbalas. Sudah tiga kali pertandingan saya lihat dan akan selalu begitu. Artinya mereka sudah memiliki mental yang kuat,” ujar Djajang.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Secara Resmi, PT LIB Telah Mengumumkan Jadwal Awal Kompetisi Untuk Liga 1 2019

Terhalang Anggaran, Timnas Indonesia Putri U-15 Harus Mundur dari Piala AFF

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos