Juventus Memotong Gaji Untuk Mengurangi Pengeluaran

Juventus Memotong Gaji Untuk Mengurangi Pengeluaran

WWW.TVONESPORT.COM – Juventus mengurangi pengeluaran mereka dengan memotong gaji para pemain dan pelatih mereka di akibat penyebaran Corona Virus yang membuat pertandingan tertunda. Penyebaran Virus Corona di Eropa sudah membuat Liga-Liga sepakbola di tunda yang menyebabkan klub-klub sepakbola tidak menerima penghasilan, Hal tersebut juga berdampak terhadap Juventus yang harus menjada kestabilan finansial mereka. Para pemain

WWW.TVONESPORT.COMJuventus mengurangi pengeluaran mereka dengan memotong gaji para pemain dan pelatih mereka di akibat penyebaran Corona Virus yang membuat pertandingan tertunda.

Penyebaran Virus Corona di Eropa sudah membuat Liga-Liga sepakbola di tunda yang menyebabkan klub-klub sepakbola tidak menerima penghasilan, Hal tersebut juga berdampak terhadap Juventus yang harus menjada kestabilan finansial mereka.

Para pemain dan pelatih ingin membantu meringankan beban keuangan klub yang membuat mereka sepakat untuk menerima pemotongan upah gaji. Dengan langkah ini, Juventus dapat meringankan pengeluaran mereka sampai 90 juta Euro atau sekitar 16 triliun dan mereka sudah mengumumkan nya scara resmi lewat situs klub mereka.

Berikut adalah isi pernyataan resmi mereka¬†“Juventus mengumumkan karena keadaan darurat kesehatan di dunia saat ini, kegiatan olahraga tak bisa dilangsungkan. Juventus sudah mencapai kesepakatan dengan para pemain dan pelatih di tim utama mengenai pengurangan kompensasi di sisa musim ini.”

“Kesepakatan ini mengurangi kompensasi dalam jumlah yang sama untuk pembayaran gaji di bulan Maret, April, Mei dan Juni. Dalam beberapa Minggu ke depan, perjanjian secara pribadi dengan para pemain dan pelatih akan diselesaikan dan menjadi syarat dari dilaksanakannya peraturan ini. “Dampak positif secara ekonomi dari kesepakatan ini, Juventus menyelamatkan 90 juta euro dalam laporan keuangan 2019/2020.”

Jika situasi membaik dan kompetisi bisa berjalan antara Maret sampai Juni maka Juventus akan berdiskusi kembali mengenai gaji pemain dan pelatih mereka yang harapannya bisa kembali normal ketika kompetisi berjalan.

 

Dibaca juga :

Bayern, Dortmund, Leipzig Dan Leverkusen Memberikan Donasi

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos