Jorginho Cetak Gol Buat Chelsea Tetap Dapat Kritik Dari Eks Bintang Liverpool

Jorginho Cetak Gol Buat Chelsea Tetap Dapat Kritik Dari Eks Bintang Liverpool

TVONESPORTS – Eks bintang Liverpool, Graeme Souness, mengakui bahwa Jorginho mencetak gol yang brillian saat Chelsea duel melawan Fulham pada minggu (3/3/2019). Akan tetapi, dia tetap kritik bintang Chelsea itu untuk tampil lebih menyerang. Gol indah yang dicetak dari luar kotak penalti membuat The Blues kembali unggul di Craven Cottage, setelah Calum Chambers membuat gol penyeimbang

TVONESPORTS – Eks bintang Liverpool, Graeme Souness, mengakui bahwa Jorginho mencetak gol yang brillian saat Chelsea duel melawan Fulham pada minggu (3/3/2019). Akan tetapi, dia tetap kritik bintang Chelsea itu untuk tampil lebih menyerang.

Gol indah yang dicetak dari luar kotak penalti membuat The Blues kembali unggul di Craven Cottage, setelah Calum Chambers membuat gol penyeimbang pada saat babk pertama setelah gol pembuka di cetak oleh Gonzalo Higuain. Bisa dibilang bahwa gol ini adalah respons yang sangat baik dari Jorginho atas kritik yang dia terima belakangan ini.

Walau begitu, Souness masih mengkritik pemain internasional yang berkebangsaan Italia itu dengan mengeluhkan kurangnya torehan gol yang dia cetak buat The Blues. Hal ini lantaran gol ke gawang Fulham adalah gol kedua Jorginho untuk Chelsea.

“Luar biasa, Jorginho penuh dengan teknik,” ujar Sounnes. “Tapi saya sedikit kristis, dia tidak banyak mencetak gol buat klubnya.”

“Dia tidak masuk pernah masuk dalam area penalti dan melukai tim lawan. Itulah kualitas hasil akhir. Dia tahu persis dimana dia berada di atas lapangan,” imbuhnya.

Sounnes memang telah lama mengkritik penampilan Jorginho dan sesama gelandang Chelsea, Mateo Kovacic sejauh musim ini. Mantan pemain internasional Skolandia yang sekarang bekerja sebagai pakar sepak bola itu bahkan pernag mempertanyakan apakah keduanya bermain dengan sangat baik untuk Chelsea.

 

 

TVONESPORTS

 

Baca Juga :

Mauro Icardi Mulai Tergiur Dengan Tawaran Dari Real Madrid

Kemenangan AC Milan Berkat Sebuah Gol Bunuh Diri Sassuolo

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos