Jelang MotoGp Italia 2019, Vinales Akan Berjuang Menaklukkan Mugello

Jelang MotoGp Italia 2019, Vinales Akan Berjuang Menaklukkan Mugello

TVONESPORT – Maverick Vinales merasa lebih nyaman dengan motor M1-nya setelah balapan di Le Mans. Sekarang dia berharap untuk mendapatkan hasil kualifikasi yang lebih baik di Mugello. Di MotoGP Prancis, Vinales hanya finis ke-11 di sesi kualifikasi. Selama balapan, pembalap Yamaha Monster itu turun ke posisi 14 sebelum akhirnya crash. Itu adalah kedua kalinya Vinales

TVONESPORT Maverick Vinales merasa lebih nyaman dengan motor M1-nya setelah balapan di Le Mans. Sekarang dia berharap untuk mendapatkan hasil kualifikasi yang lebih baik di Mugello.

Di MotoGP Prancis, Vinales hanya finis ke-11 di sesi kualifikasi. Selama balapan, pembalap Yamaha Monster itu turun ke posisi 14 sebelum akhirnya crash.

Itu adalah kedua kalinya Vinales gagal finis di balapan MotoGP musim ini. Vinales masih terlempar di posisi ke-10 di klasemen sementara dengan 30 poin, tertinggal hingga 65 poin dari Marc Marquez di puncak.

Menyambut balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019), Vinales merasa dia semakin terbiasa dengan motor Yamaha meski gagal finis di Le Mans. Prioritas di Mugello adalah mendapatkan hasil kualifikasi yang baik.

“Setelah kecelakaan di Le Mans, saya meninggalkan sirkuit dengan rasa pahit, saya sangat kecewa,” kata Vinales.

“Kami bekerja dengan sangat baik sepanjang akhir pekan, tetapi masalahnya adalah saya mulai terlalu jauh dari barisan depan. Kami telah belajar dari sini, kami harus bekerja keras pada hari Sabtu.”

“Saya sudah tidak sabar untuk kembali naik motor pada akhir pekan ini. Di balapan terakhir, saya memiliki perasaan yang baik kepada M1, ini hampir sempurna dan saya bisa sangat cepat.”

“Kami menyelesaikan semua masalah secara bertahap. Saya yakin kami menuju ke arah yang benar. Jadi, jika kami terus bekerja keras, hasil yang baik akan segera diperoleh.”

“Mugello adalah trek yang saya sukai dan tempat saya selalu bersenang-senang, dan itu sempurna untuk gaya balap saya, jadi kita akan lihat apa yang terjadi,” tambahnya.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

MotoGP 2021 Akan di Gelar Indonesia, Gery Salim Punya Impian Besar

Valentino Rossi Kirim Pesan Khusus Kepada Kimi Raikkonen

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos