Jadi Pemenang Liga Champions, Liverpool Kantongi Rp 1,7 Triliun

Jadi Pemenang Liga Champions, Liverpool Kantongi Rp 1,7 Triliun

TVOne Sport – Liverpool tidak hanya mendapatkan trofi Big Ear setelah memenangkan Liga Champions. Mereka juga menuangkan hadiah uang dengan nilai fantastis. Berapa banyak? Liverpool memastikan gelar Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 pada pertandingan terakhir, Minggu (02/06/19) dini hari WIB. Dua gol Merah di Stadion Wanda Metropolitano diciptakan melalui penalti Mohamed Salah ketika

TVOne Sport Liverpool tidak hanya mendapatkan trofi Big Ear setelah memenangkan Liga Champions. Mereka juga menuangkan hadiah uang dengan nilai fantastis. Berapa banyak?

Liverpool memastikan gelar Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 pada pertandingan terakhir, Minggu (02/06/19) dini hari WIB. Dua gol Merah di Stadion Wanda Metropolitano diciptakan melalui penalti Mohamed Salah ketika pertandingan baru berjalan dua menit dan Divock Origi pada menit ke-86.

Prestasi ini membuat Liverpool kini mengoleksi enam gelar Liga Champions. Sebelumnya mereka mengangkat piala Big Kup di musim 1976/1977, 1977/1978, 1980/1981, dan 1983/1984 dan 2004/2005.

Keberhasilan Liverpool dalam memenangkan ajang ini tidak hanya membuat mereka mendapatkan gengsi dari trofi yang mereka dapatkan. Liverpool juga menerima sejumlah besar hadiah uang tunai.

Dilaporkan oleh situs Totalsportek, Liverpool tentu mengantongi hadiah uang sekitar 4 juta euro (64 miliar rupiah) sebagai pemenang Liga Champions. Tidak hanya itu, mereka juga menerima 104 juta euro (Rp 1,6 triliun) dari hadiah partisipasi mereka sejak fase grup dan hak siar televisi.

Secara total, pundi-pundi Liverpool meningkat 108 juta euro (Rp. 1,7 triliun) dari Liga Champions musim ini.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Foto Liga Champions Musim Lalu Bakar Semangat Salah

Klopp Sebut Konyol Menilai Pelatih dari Trofi

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos