Isco Bakal di Sanksi Real Madrid Atas Kelakuannya

Isco Bakal di Sanksi Real Madrid Atas Kelakuannya

TVONESPORT – Real Madrid dikabarkan akan melakukan tindakan disipliner terhadap gelandang mereka, Isco atas kelakuannya pada tengah malam pekan kemaren. Pada hari Selasa lalu atau sebelum laga melawan Ajax Amsterdam, Isco menolak untuk ikut rombbongan di bus tim. Kenyataan bahwa ia tak masuk skuat saat melawan Ajax membuat Isco memilih berangkat ke Stadion Santiago Bernabeu dengan

TVONESPORT – Real Madrid dikabarkan akan melakukan tindakan disipliner terhadap gelandang mereka, Isco atas kelakuannya pada tengah malam pekan kemaren.

Pada hari Selasa lalu atau sebelum laga melawan Ajax Amsterdam, Isco menolak untuk ikut rombbongan di bus tim. Kenyataan bahwa ia tak masuk skuat saat melawan Ajax membuat Isco memilih berangkat ke Stadion Santiago Bernabeu dengan mengunakn kendaraan pribadinya.

Namun, Isco kemudian memilih tak mengikuti sesi team talk dengan entrenador Santiago Solari. Pemain 26 tahun itu tampaknya kecewa dengan keputusan Solari tidak memasukan namanya di dalam skuat .

Solari merasa tindakan Isco sudah kelewat batas dan melanggar aturan. Pria asal Argentina itu pun kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak klub.

Pada sesi latihan sehari setelah dipermak Ajax, Isco sendiri kabarnya sudah melakukan permintaan maaf di depan skuat setelah mendapat peringatan dari kapten Sergio Ramos.

Pihak klub diklaim langsung melakukan penyelidikan terhadap kasus mangkirnya Isco. Meski sanksi resmi belum diberlakukan, akan tetapi gelandang internasional Spanyol itu sudah tak masuk tim untuk laga versus Real Sociedad.

Masalah ini seakan melengkapi penderitaan Isco di Madrid musim ini. Mantan pemain Malaga itu memang tidak masuk dalam tim utama Los Blancos sejak diambil kepelatihan Solari.

Situasi ini tentu tidak menyenangkan buat Isco di Madrid, namun kabar ini membuat sanga gelandang diisukan bakal hengkang ke klub lain pada musim panas nanti.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Gareth Bale ‘Pembawa Sial’ Real Madrid Di El Clasico

Usai Dibantai Ajax, Masa Depan Solari Jadi Tidak Jelas

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos