Inter Milan VS Fiorentina : Berhasil Mengalahkan Fiorentina Dengan Score 2-1, Inter Milan Akan Masuk Semifinal Coppa Italia

Inter Milan VS Fiorentina : Berhasil Mengalahkan Fiorentina Dengan Score 2-1, Inter Milan Akan Masuk Semifinal Coppa Italia

WWW.TVONESPORT.COM – Setelah mengalahkan Fiorentina di Giuseppe Meazza dalam perempatanfinal Coppa Italia dengan score 2-1, Inter Milan akan masuk ke semifinal Coppa Italia. Pertandingan antara Inter Milan dan Fiorentina di laksanakan di Giuseppe Meazza pada hari kamis tanggal 30-1-2020 dini hari WIB. Pertandingan di mulai dengan kedua team saling mencari celah dan peluang untuk menciptakan. Inter

WWW.TVONESPORT.COM – Setelah mengalahkan Fiorentina di Giuseppe Meazza dalam perempatanfinal Coppa Italia dengan score 2-1, Inter Milan akan masuk ke semifinal Coppa Italia.

Pertandingan antara Inter Milan dan Fiorentina di laksanakan di Giuseppe Meazza pada hari kamis tanggal 30-1-2020 dini hari WIB. Pertandingan di mulai dengan kedua team saling mencari celah dan peluang untuk menciptakan. Inter Milan akhirnya baru berhasil menciptakan goal pertama dalam pertandingan itu pada menit ke 44 dimana dimulai dengan serangan dan operan cepat dari Inter Milan di dekat kotak pinalti Fiorentina dan kemudian bola di sepakan oleh Candreva setelah Lautaro Martinez membawa bola ke dalam kotak pinalti dan di hadang Federico Ceccherini serta kiper Fiorentina.

Inter Milan berhasil memimpin pertandingan dengan goal tersebut dan menjaga keunggulannya sampai babak pertama berakhir dengan score 1-0. Pada babak kedua dimulai dengan bebrapa peluang dari Inter Milan untuk menciptakan goal akan tetapi masih belum membuahkan goal bagi Inter Milan> Pada menit ke Fiorentina berhasil mencetak goal dan menyamakan kedudukan dengan Inter Milan yang di hasilkan oleh sundulan Caceres ke gawang Inter Milan setelah memanffatkan sepakan pojok dari Pulgar.

Fiorentina sempat Mencetak goal dari peluang Dusan Vlahovic setelah menerima operan Federico Chiesa, namun berhasil di hadang Kiper Inter Milan Handanovic. Pada menit ke 67 Inter Milan berhasil kembali memimpin dengan goal yang di ciptakan oleh Barella yang melakukan sepakan keras ke gawang Fiorentina setelah memanfaatkan bola yang terhalau oleh pemain belakang Fiorentina. Inter Milan Kembali hampir memperbanyak goalnya atas Lautaro yang sempat menjebol gawang Fiorentina akan tetapi goal tersebut di anulir wasit karena Lautaro sudah lebih dulu berada di posisi offside.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan Inter Milan yang berhasil mempertahankan score 2-1 melawan Fiorentina dan lolos ke babak semifinal Coppa Italia dimana mereka akan menghadapi Napoli. Pertandingan semifinal Coppa Italia lainnya adalah antara Juventus dan AC Milan.

 

Dibaca juga :

Torino VS AC Milan : AC Milan Melaju Ke Semifinal Dengan Mengalahkan Torino 4-2

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos