Inter Milan Memberikan Donasi Untuk Membantu Melawan Virus Corona

Inter Milan Memberikan Donasi Untuk Membantu Melawan Virus Corona

WWW.TVONESPORT.COM – Inter Milan memberikan donasi ke rumah sakit Sacco di kota Milan sebesar 100.000 Euro atau sekitar 1,57 miliar Rupiah. Inter Milan memberikan sumbangan donasi kepada Departemen Penelitian Biomedis di Rumah Sakit Sacco pada kota Milan. Sumbangan donasi sebesar 100.000 Euro itu di harapkan dapat membantu penelitian untuk menghadapi serangan virus Corona yang sedang menyebar. Selain

WWW.TVONESPORT.COMInter Milan memberikan donasi ke rumah sakit Sacco di kota Milan sebesar 100.000 Euro atau sekitar 1,57 miliar Rupiah.

Inter Milan memberikan sumbangan donasi kepada Departemen Penelitian Biomedis di Rumah Sakit Sacco pada kota Milan. Sumbangan donasi sebesar 100.000 Euro itu di harapkan dapat membantu penelitian untuk menghadapi serangan virus Corona yang sedang menyebar.

Selain China dan Korea Selatan yang mengalami dampak paling besar dari serangan virus Corona, Italia juga tercatat oleh World Health Organization ( WHO ) mengalami setidak nya kira-kira 2.502 kasus yang di sebabkan oleh penyebaran virus Corona.

“FC Internazionale Milano dan Steven Zhang (Presiden Inter Milan) mengumumkan donasi sebesar 100.000 Euro ke Departemen Biomedis dan Sains Klinis ‘L Sacco’ di Milan, yang dipimpin oleh Prof. Massimo Galli.” diungkap oleh Football Italia.

Virus corona sudah menyebabkan 3 pertandingan Inter di tundah yaitu pertandingan melawan Sampdoria, Juventus, dan Napoli. Pada hari rabu tanggal 4-3-2020, Pemerintah Italia mengumunkan bahwa seluruh pertandingan olahraga hanya bisa di gelar secara tertutup ( tanpa penonton ) dan berlaku sampai tanggal 3 April.

 

Dibaca juga :

Jadwal-Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke 29

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos