Inter Milan Akan Melanjutkan Latihan Kembali

Inter Milan Akan Melanjutkan Latihan Kembali

WWW.TVONESPORT.COM – Inter Milan memberikan pengumuman bahwa mereka seluruh pemain itama mereka tidak terkena virus corona dan mereka pun kembali melanjutkan latihan. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 218,268 jumlah kasus Virus corona dengan 30,395 di antaranya sudah meninggal dunia, 103,031 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan

WWW.TVONESPORT.COMInter Milan memberikan pengumuman bahwa mereka seluruh pemain itama mereka tidak terkena virus corona dan mereka pun kembali melanjutkan latihan.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 218,268 jumlah kasus Virus corona dengan 30,395 di antaranya sudah meninggal dunia, 103,031 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 84,842 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Pemerintah Italia masih belum memberikan izin untuk melanjutkan kompetisi musim ini namun sudah memberikan izin kepada para klub Serie A untuk melakukan latihan kembali. Pada hari jumat tanggal 8-5-2020, Inter Milan telah memberikan konfirmasi bahwa pemain utama mereka sudah negatif virus corona dan para pemain pun sudah bisa melakukan latihan secara individu kembali.

Berikut isi pernyatan Inter Milan “FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa tes medis tim utama hasilnya negatif. Latihan individual akan mulai lagi mulai hari ini.”

Latihan yang di lakukan Inter Milan akan dibagi dalam beberapa kelompok yang terdiri dari 6-8 pemain. Pelatih Inter, Antonio Conte, kabarnya juga akan kembali ke Appiano Gentile untuk memantau latihan. Bukan hanya itu para dokter tim, fisioterapis, dan anggota staf teknik akan mendampingi para pemain di pusat latihan secara bergantian.

 

Dibaca juga :

Dalbert Beropini Agar Serie A Tidak Buru-Buru Dimulai

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos