Honda Kembangkan Sasis Baru, Dovizioso: Itu Bukanlah Kabar Baik

Honda Kembangkan Sasis Baru, Dovizioso: Itu Bukanlah Kabar Baik

TVOne Sport – Repsol Honda bersama Marquez telah menjadi kombinasi yang sulit dikejar musim ini. Pengembangan sasis baru oleh tim Jepang itu bisa menjadi kabar buruk untuk para pesaing. “Itu bukan kabar bagus,” jawab Andrea Dovizioso ketika ditanya mengenai sasis baru Repsol Honda yang diuji oleh Marquez pada tes di Sirkuit Jerez. Diberitakan sebelumnya, Repsol

TVOne Sport Repsol Honda bersama Marquez telah menjadi kombinasi yang sulit dikejar musim ini. Pengembangan sasis baru oleh tim Jepang itu bisa menjadi kabar buruk untuk para pesaing.

“Itu bukan kabar bagus,” jawab Andrea Dovizioso ketika ditanya mengenai sasis baru Repsol Honda yang diuji oleh Marquez pada tes di Sirkuit Jerez.

Diberitakan sebelumnya, Repsol Honda melakukan pengujian dengan motor anyar. Ditunggangi oleh Marquez, motor baru tersebut kabarnya memiliki sasis berlapis serat karbon.

Honda, melakukan pengembangan dalam skala yang lebih besar dibandingkan dengan tim-tim lain.

“Saya tahu kami tidak akan melakukan tes besar di sini, tapi semakin sedikit tes yang kami lakukan. Kami harus memaksimalkan semua kesempatan yang ada. Setelah mendapat setelan dasar yang bagus, segalanya akan semakin sulit. Tapi kami harus bisa melakukannya.”

“Di Ducati kami tidak memiliki pengembangan jangka panjang seperti itu. Michele Pirro terus bekerja keras menguji elemen baru dan jika dia menemukan sesuatu yang menarik, kami mungkin akan memakainya di akhir pekan ketika balapan,” lanjut dia..

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Petrucci Kuasai Sesi Latihan Ketiga MotoGP Spanyol

Marquez Akan Menang Lagi dan Pimpin Klasemen MotoGP

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos