Higuan Umunkan Pensiun Dari Tim Tango

Higuan Umunkan Pensiun Dari Tim Tango

TVONESPORT – Gonzalo Higuan resmi menyatakan pensiun dari timnas Argentina setelah gagal mempersembahkan gelar selama membela tim Tango, dan sudah dua tahun lebih gagal mencetak gol buat negaranya. Sejak 2009 dia membela timnas Argentina, Gonzalo Higuain termasuk salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki oleh tim Tango. Dalam 31 penampilannya bersama timnas Argentina dia telah mencetak

TVONESPORT – Gonzalo Higuan resmi menyatakan pensiun dari timnas Argentina setelah gagal mempersembahkan gelar selama membela tim Tango, dan sudah dua tahun lebih gagal mencetak gol buat negaranya.

Sejak 2009 dia membela timnas Argentina, Gonzalo Higuain termasuk salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki oleh tim Tango.

Dalam 31 penampilannya bersama timnas Argentina dia telah mencetak 31 gol, catatan gol nya di La Albiceleste hanya kalah dari Lionel Messi (65 gol), Gabriel Batitusta (54 gol), Sergio Aguero (39 gol), Hernan Crespo (35 gol), dan Diego Maradona (34 gol).

Namun, selama dua tahun membela timnas Agentina dia gagal mencetak sebiji gol. Pemain asal klub Juventus yang sedang dipinjamkan ke Chelsea gagal dalam membela La Albiceleste.

Terakhir dia membuat gol buat negaranya pada 6 Oktober 2016 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 saat melawan Peru, saat ini dia juga mulai uda tersisih dari para pemain muda seperti Paulo Dybala, Lauro Martinez dan Mauro Icardi.

“Zaman saya bersama La Abiceleste telah berakhir, saya akan melihat tim dari luar lapangan, yang mana saya yakin akan membuat banyak orang bahagia,” ujar Gonzalo Higuain.

“Saya sudah bicara dengan pelatih Lionel Scaloni. Dan ini adalah keputusan pribadi dan saya pikir akan berguna bagi hidup saya,” ungkapnya.

“Saya ingin menikmati lebih banyak waktu buat keluarga dan saya melihat mereka agak terganggu ketika saya di kritik saat saya tampil buruk bersama tim Tango, ini adalah keputusan pribadi dan saya bahagia dengan keputusan ini,” kata Higuain.

Patut di sayangkan karena selama membela timnas Argentina dia tidak dapat memberi juara atau gelar apapun di turnamen penting. Prestasi terbaiknya di tim Tango hanya runner-up Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015 dan 2016.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Everton Menaklukan Laju The Blues 2-0 

Chelsea Tak Punya Pilihan, Maurizio Sarri Tetap Dipertahankan 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos