Guardiola Mengatakan Liga Champions Bukan Tujuan Utama Manchester City

Guardiola Mengatakan Liga Champions Bukan Tujuan Utama Manchester City

TVONESPORT – Josep Guardiola mengatakan dia ingin memenangkan Liga Champions bersama Manchester City. Namun, itu bukan tujuan utama Guardiola. Setelah berhasil menaklukkan Liga Premier dengan manajer sebelumnya, dikatakan bahwa City ingin naik level di Eropa. Pada 2016, Guardiola direkrut setelah memenangkan banyak trofi di Barcelona dan Bayern Munich. Seiring dengan pelatih Catalan, City berhasil memenangkan Liga Inggris 2017/18 dengan beberapa catatan plus

TVONESPORT – Josep Guardiola mengatakan dia ingin memenangkan Liga Champions bersama Manchester City. Namun, itu bukan tujuan utama Guardiola. Setelah berhasil menaklukkan Liga Premier dengan manajer sebelumnya, dikatakan bahwa City ingin naik level di Eropa. Pada 2016, Guardiola direkrut setelah memenangkan banyak trofi di Barcelona dan Bayern Munich.

Seiring dengan pelatih Catalan, City berhasil memenangkan Liga Inggris 2017/18 dengan beberapa catatan plus Piala Liga. Di musim ini, Manchester City berhasil mempertahankan Piala Liga dan terus bersaing dengan Liverpool di Liga Premier.

Meskipun ia sukses di kancah domestik, Guardiola hanya bisa membawa City ke perempat final di Liga Champions. Juga musim ini, Manchester City mengancam akan kandas di fase yang sama setelah dikalahkan 1-0 di Tottenham Hotspur di leg pertama.

Terakhir kali Guardiola mengangkat trofi Liga Champions pada 2010/11, saat masih berlatih di Barcelona. Menurut Guardiola, gelar Liga Champions bukanlah obsesinya atau The Citizen.

“Saya tidak datang ke sini untuk memenangkan Liga Champions,” kata Pep. “Tapi saya datang ke sini untuk membuat tim bermain seperti yang mereka lakukan dalam 20 bulan terakhir.”

“Saya sangat menyukai tantangan dan [memenangkan Liga Champions] adalah hasrat saya, tetapi dalam sepakbola, Anda kalah lebih dari menang dan saya berusaha memberikan yang terbaik yang saya bisa.”

City akan menyamai kecepatan terbaik mereka di kompetisi ini jika mereka bisa menang dengan mencetak setidaknya dua gol melawan Tottenham di leg pertama, Kamis (18/4/2019) WIB.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Lawan Manchester City, Harry Kane Sering Mati Kutu

Manchester City Fokus Kejar Trofi Keduanya di Akhir Pekan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos