Guardiola : Liverpool adalah Yang Terbaik Sepanjang Masa

Guardiola : Liverpool adalah Yang Terbaik Sepanjang Masa

TVOne Sport – Liverpool masih bertahan dalam persaingan ajang Liga Inggris dan Liga Champions. Josep Guardiola menyebut bahwa Liverpool saat ini adalah yang terbaik sepanjang masa. Guardiola baru saja mengantar Manchester City mengalahkan Tottenham Hotspur dengan unggul 1 – 0 untuk kembali menaiki puncak klasemen sementara Liga Inggris. Manchester City berhasil mengumpulkan 86 poin dari

TVOne Sport Liverpool masih bertahan dalam persaingan ajang Liga Inggris dan Liga Champions. Josep Guardiola menyebut bahwa Liverpool saat ini adalah yang terbaik sepanjang masa.

Guardiola baru saja mengantar Manchester City mengalahkan Tottenham Hotspur dengan unggul 1 – 0 untuk kembali menaiki puncak klasemen sementara Liga Inggris. Manchester City berhasil mengumpulkan 86 poin dari 34 pertandingan, unggul satu poin dari Liverpool yang baru akan bertanding melawan Cardiff malam ini (21/04/19).

Tidak bisa dipungkiri Liverpool tampil dengan kondisi yang sangat prima di sepanjang musim 2018/2019. Bukan hanya menyaingi Manchester City sampai fase akhir di Premier League, tapi juga sukses melaju ke babak semifinal Liga Champions. Pencapaian yang gagal dilakukan oleh Manchester City setelah disingkirkan oleh Tottenham Hotspur.

Keperkasaan Liverpool ditegaskan dengan menjadi satu-satunya tim yang baru sekali kalah di kompetisi domestik itu. Sebanyak 26 kemenangan diperoleh dan tujuh kali berakhir imbang. Persaingan Manchester City dan Liverpool diyakini akan berlangsung hingga pekan terakhir. Manajer City, Guardiola tidak ragu untuk berlapang dada bila seandainya Liverpool yang berhasil menjadi pemenang.

“Terutama setelah 100 poin di musim lalu, kita memiliki Liverpool terbaik sepanjang masa dan salah satu tim terbaik yang pernah saya lawan secara ofensif,” ungkap Guardiola.

“Jadi dengan masih dalam persaingan, dengan pemain terbaik kami tidak banyak terlibat di sepanjang musim ini (Kevin de Bruyne) dan masih bisa bersaing setiap beberapa hari sekali itu sungguh menakjubkan dan saya akan tetap menghargai para pemain saya.”

“Sudah pasti kami ingin menang, tapi saya tidak akan menghakimi di akhir musim jika kami harus gagal karena saya akan memberikan kredit yang besar kepada Liverpool.”

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Ambisi Besar, Pochettino : Manchester City Tak Butuh Dendam

Hazard Ingatkan Liverpool : Chelsea Bisa Kalahkan Siapapun

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos