Genoa VS Lazio : Kemenangan Lazio Melawan Genoa Dengan Score 3-2

Genoa VS Lazio : Kemenangan Lazio Melawan Genoa Dengan Score 3-2

WWW.TVONESPORT.COM – Lazio berhasil memenangkan pertandingan melawan Genoa dalam Liga Italia dengan score akhir 3-2. Pertandingan antara Lazio dan Genoa di mainkan di Stadio Luigi Ferraris pada hari minggu tanggal 23-2-2020. Pada babak pertama pertandingan goal sudah berhasil di ciptakan setelah 2 menit di mulainya pertandingan. Lazio yang mencetak goal pada menit ke 2 oleh Adam Marusic yang

WWW.TVONESPORT.COMLazio berhasil memenangkan pertandingan melawan Genoa dalam Liga Italia dengan score akhir 3-2.

Pertandingan antara Lazio dan Genoa di mainkan di Stadio Luigi Ferraris pada hari minggu tanggal 23-2-2020. Pada babak pertama pertandingan goal sudah berhasil di ciptakan setelah 2 menit di mulainya pertandingan. Lazio yang mencetak goal pada menit ke 2 oleh Adam Marusic yang berhasil menerima umpan dari Felipe Caicedo membuat Lazio mendapat keunggulan dan memimpin pertandingan.

Setelah goal tersebut, kedua team saling melancarkan serangan dan mendapatkan beberapa peluang namun selain goal yang di ciptakan Lazio di menit ke 2 pertandingan, tidak ada lagi goal baru yang berhasil di ciptakan sampai akhir babak pertama berakhir. Pada babak kedua Lazio kembali lagi menambahkan keunggulan mereka pada menit ke 51 dengan Ciro Immobile sebagi pencetak goal yang membuat score menjadi 2-0.

Genoa yang di bobol 2 goal berhasil mencetak goal pertama mereka pada menit ke 57 dengan usaha Francesco Cassata yang membuat score menjadi 2-1. Genoa yang sudah mengejar 1 goal harus di tinggal lagi dengan goal yang di buat Lazio pada menit ke 71 lewat Danilo Cataldi membuat score menjadi 3-1. Sebelum pertandingan berakhir Genoa berhasil mengejar 1 goal lagi lewat goal yang di buat Domenico Criscito namun tidak berhasil menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan membuat Lazio menang dengan score 3-2.

Dari hasil pertandingan tersebut, Lazio berada di posisi ke 2 dengan 59 poin sedangkan Genoa berada di posisi ke 18 dengan 22 poin.

 

Dibaca juga :

AS Roma VS Lecce : AS Roma Menang 4-0 Melawan Lecce

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos