Gaji Staff Tetap Diberikan Arsenal Walaupun Liga Inggris Ditunda

Gaji Staff Tetap Diberikan Arsenal Walaupun Liga Inggris Ditunda

WWW.TVONESPORT.COM – Arsenal tetap memberikan upah gaji kepada staff nya walaupun Liga Inggris sedang di tunda di karenakan penyebaran Virus Corona dinegara Inggris. Liga-Liga di Eropa sudah dalam masa penundaan di karenakan penyebaran Virus Corona termasuk juga dengan Liga Inggris yang akan di tunda sampai setidaknya 30 April dan sesuai dengan kondisi Virus Corona dinegara

WWW.TVONESPORT.COM Arsenal tetap memberikan upah gaji kepada staff nya walaupun Liga Inggris sedang di tunda di karenakan penyebaran Virus Corona dinegara Inggris.

Liga-Liga di Eropa sudah dalam masa penundaan di karenakan penyebaran Virus Corona termasuk juga dengan Liga Inggris yang akan di tunda sampai setidaknya 30 April dan sesuai dengan kondisi Virus Corona dinegara Italia dapat di perpanjang atau pun di hentikan.

Berdasarkan AFP, Dalam tiga pekan ini negara Inggris sudah dalam masa lockdown untuk mengurangi penyebaran Virus Corona di negara itu yang dimulai dari hari senin tanggal 23-3-2020 malam waktu setempat, jumlah kasus Virus Corona di negara itu sudah mencapai 6.726 dan 336 orang sudah meninggal.

Dengan penundaan Liga Inggris maka keuangan klub-klub Inggris akan berada dalam situasi sulit di karenakan tidak ada nya pemasukan. Walaupun begitu Arsenal tetap berkomitmen untuk memberikan gaji upah kepada para staffnya. Memberikan gaji upah kepada para staff dinilai akan meringankan para staff untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Managing Director Arsenal, Vinai Venkatesham mengatakan¬†“Kami benar-benar berterima kasih atas upaya luar biasa dari semua staf kami di klub setiap hari. Kami mengandalkan layanan mereka yang tak kenal lelah untuk memberikan pengalaman kelas satu bagi para fan di hari pertandingan dan non-pertandingan, Tindakan ini kami lakukan untuk meringankan kekhawatiran para staff terkait finansial mereka kala liga ditangguhkan.

 

Dibaca juga :

Manchester United Dan Manchester City Bekerja Sama Untuk Membantu Melawan Virus Corona

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos