Everton Menaklukan Laju The Blues 2-0

Everton Menaklukan Laju The Blues 2-0

TVONESPORT – Laga duel Liga primier Inggris, Everton menjamu tamunya Chelsea. Tim besutan Marco Silva berhasil menaklukan laju The Blues dengan skor 2-0. Saat pertandingan berlangsung di Goodison Park, Minggu (17/3/2019), Chelsea berhasil dalam penguasaan bola 66 persen dalam data yang dilansir oleh situs Liga Primier Inggris. Setelah berakhir tanpa gol pada babak pertama, The Tofees

TVONESPORT Laga duel Liga primier Inggris, Everton menjamu tamunya Chelsea. Tim besutan Marco Silva berhasil menaklukan laju The Blues dengan skor 2-0.

Saat pertandingan berlangsung di Goodison Park, Minggu (17/3/2019), Chelsea berhasil dalam penguasaan bola 66 persen dalam data yang dilansir oleh situs Liga Primier Inggris.

Setelah berakhir tanpa gol pada babak pertama, The Tofees sukses menentukan kemenangan lewat Richarlison dan Gylfi Sigurdsson. Mendapat tambahan tiga angka, kini membuat Everton berhasil menduduki posisi ke-11 denga raihan 40 poin. Dan posisi Chelsea tidak berubah dengan posisi keenam dengan 57 poin.

Awal babak pertama, walaupun Chelsea berhasil menguasi jalannya pertandingan dengan catatan 66 persen mendominasi jalannya laga ini. Tidak ada gol yang tercipta sampai akhir jeda babak pertama.

Pemain Chelsea, Eden Hazard, berhasil mendapatkan peluang emas yang gagal menghasilkan gol, kali ini tendangan dari Hazard masih membentur mistar gawang pada menit keenam.

Gonzalo Higuain juga mendapatkan tembakan pada beberapa menit kemudian, tapi tembakanya berhasil di blok oleh bek Everton, Yerry Mina.

Usai jeda, The Toffees langsung melakukan serangan bertubi-tubi. Ada empat peluang dalam lima awal babak kedua. Andre Gomes melakukan tembakan jarak jauh di menit ke-47 namun tidak menghasilkan gol.

Awal petaka gol terjadi ke gawang Chelsea dari tendangan sudut, Kiper Kepa Arrizabalaga, berhasil menepis sundulan Dominic Calvert-Lewin di menit ke-49. Bola hasil rebound berhasil di sambar oleh Richarlison dengan tendangan ke gawang Chelsea 1-0.

The Blues mencoba bangkit, percobaan Marcos Alonso di menit ke-55 saat melakukan tembakan ke arah gawang Everton, namun tembakannya melenceng di pinggir mistar gawang. Apa yang dilakukan dengan Higuain pada menit ke-60 juga sama halnya dengan Alonso.

Usaha yang dilakukan Ross Barkley untuk mengancam mantan klubnya di menit ke-64 dengan tendangan kaki kirinya masih bisa di blok oleh pemain Everton.

Pada menit ke-70 petaka mulai dihampiri Chelsea, saat mendapatkan hukuman penalti yang di lakukan Alonso terhadap Richarlison pada area kotak penalti. Lalu wasit menunjuk titik putih.

Sigurdsson yang menjadi eksekutor, tendangan nya dapat ditepis oleh kiper Kepa. Namun bola hasil rebound bisa ditendang kembali oleh pemain Islandia tersebut dengan skor 2-0 untuk Everton. Dengan sisa pertandingan tidak ada gol yang tercipta.

Susunan Pemain :

Everton: Pickford, Coleman, Keane, Mina, Digne, Andre Gomes (Schneiderlin 68), Gueye, Richarlison, Sigurdsson (Davies 86), Bernard (Walcott 77), Calvert-Lewin.

Chelsea: Kepa, Azpilicueta, Luiz, Rudiger, Alonso, Jorginho (Hudson-Odoi 74), Kante, Barkley (Loftus-Cheek 65), Pedro, Hazard, Higuain (Giroud 66)

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Banding Ditolak, Chelsea Tetap Dapat Hukuman Embargo Transfer Dua Musim 

Hat-trick Giroud Antar Chelsea Menang Atas Dynamo Kiev 5-0

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos