Eden Hazard Hanya Layak di Gantikan Oleh Messi Dan Ronaldo di Chelsea

Eden Hazard Hanya Layak di Gantikan Oleh Messi Dan Ronaldo di Chelsea

TVONESPORT – Diprediksi bahwa Chelsea akan kesulitan mendapatkan pengganti Eden Hazard jika mereka serius menjualnya akhir musim panas ini. Mantan pemain The Blues, Wayne Bridge menganggap Eden Hazard sebagai pemain terbaik yang dimiliki Chelsea saat ini. Hazard selalu menjadi pilar Chelsea sejak bergabung pada 2012. Sejauh ini, ia telah mencetak 108 gol dalam 348 pertandingan di

TVONESPORT – Diprediksi bahwa Chelsea akan kesulitan mendapatkan pengganti Eden Hazard jika mereka serius menjualnya akhir musim panas ini. Mantan pemain The Blues, Wayne Bridge menganggap Eden Hazard sebagai pemain terbaik yang dimiliki Chelsea saat ini.

Hazard selalu menjadi pilar Chelsea sejak bergabung pada 2012. Sejauh ini, ia telah mencetak 108 gol dalam 348 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Tidak mengherankan jika pemain Belgia itu menjadi incaran banyak klub raksasa, tempat Real Madrid menjadi pemimpin untuk merekrutnya. Kabarnya, Real Madrid siap memecahkan rekor transfer untuk Hazard.

El Real yakin Hazard sebagai pemain yang tepat untuk mengantikan posisi Cristiano Ronaldo. The Blues bahkan dikabarkan tidak akan menghalangi kepergian Hazard, dikarenakan kontrak pemain asal Belgia itu akan habis pada musim depan.

“Andai Chelsea kehilangan Hazard saya tidak tahu bagaimana mereka mencari pegantinya. Hazard merupakan salah satu pemain terbaik dunia,” ujar Bridge.

Satu hal yang menarik, Wayne Bridge menilai hanya dua pemain terbaik di dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang akan menggantikan Eden Hazard di Stamford Bridge.

“Saya pikir hanya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang sanggup menggantikan. Apabila Hazard pergi dari Chelsea bakal sulit untuk mencari penggantinya,” ucapnya menambahkan.

“Hazard telah menjadi bagian penting dari klub lewat aksinya mencetak gol dan assistnya. Tentu saya senang jika Hazard bisa bertahan di Chelsea,” kata Bridge.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Sarri : Pertandingan Lawan MU Lebih dari Penting untuk Chelsea

Sarri Merasa Dihina Burnley, Chelsea Ajukan Komplain

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos