Dua Petinju Indonesia Gagal di Filipina

Dua Petinju Indonesia Gagal di Filipina

TVONESPORT – Petinju Indonesia Jack Amisa dan Boido Simanjuntak gagal meraih kemenangan saat menghadapi petinju Filipina dalam duel perebutan sabuk bantam weight Federasi Tinju Asia (ABF) yang lowong, kemaren. Mantan juara kelas WBC Silver Denver Cuello (Filipina) berhasil menghempaskan Jack Amisa (Indonesia) dengan KO (Knock Out) di stadion Angono, Provinsi Rizal, Filipina. Di tempat yang sama,

TVONESPORT – Petinju Indonesia Jack Amisa dan Boido Simanjuntak gagal meraih kemenangan saat menghadapi petinju Filipina dalam duel perebutan sabuk bantam weight Federasi Tinju Asia (ABF) yang lowong, kemaren.

Mantan juara kelas WBC Silver Denver Cuello (Filipina) berhasil menghempaskan Jack Amisa (Indonesia) dengan KO (Knock Out) di stadion Angono, Provinsi Rizal, Filipina. Di tempat yang sama, mantan juara dunia WBC Sonny Boy Jaro (Filipina) menang TKO atas Boido Simanjuntak (Indonesia).

Dalam acara utama, Cuello- pemegang rekor 37-5-6, 24 KO-bertarung lagi setelah hampir empat tahun absen. Dia hanya membutuhkan dua ronde untuk memaksa Jack (21-46-2,14 KO) tidak berdaya lebih cepat. Cuello, 32 terlihat baik-baik saja saat melawan Jack yang tergolong sebagai petinju Veteran.

Namun, untuk naik kelas, Cuello masih perlu lebih banyak berkeringat. Sementara mantan juara dunia kelas super bantam weight WBC Boy Jaro (46- 14-5, 31 KO) berhasil menghempaskan perlawanan Boido pada ronde keempat.

Boy Jaro petinju yang berusia 36 tahun, menampilakn penampilan yang jauh lebih unggul dan sering memberi serangan gabungan ke kepala dan tubuh untuk membongkar pertahanan Boido. Sementara Boido terkesan lebih banyak bertahan. Dia hanya sesekali melepaskan pukulan.

Setelah kemenangan ini, Boy Jaro mengaku masih ingin melanjutkan kariernya. “saya belum habis. Peluang untuk mencapai puncak karier masih terbuka. Saya akan memanfaatkan kesempatan yang ada untuk mewujudkan keinginan tersebut. Saya akan lebih fokus melakukan latihan agar fisik dan stamina tambah oke,” ungkap Boy Jaro.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Billy Joe Ungkap Gelar WBO Belum Jelas

Manny Pacquiao Izinkan Sang Putra Menjadi Petinju 

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos