Dovizioso Percaya Diri Menyambut MotoGP San Marino

Dovizioso Percaya Diri Menyambut MotoGP San Marino

TVONESPORT – Andrea Dovizioso percaya diri menyambut MotoGP San Marino akhir pekan nanti. Pasalnya, pembalap Ducati itu berstatus sebagai juara bertahan di sana. “Saya belum puas. Kami akan melakukan yang terbaik dan bekerja lebih keras pada balapan selanjutnya,” kata Dovizioso. Namun, balapan dipastikan tidak akan berjalan mudah bagi Ducati. Sebab, Honda juga punya catatan bagus

TVONESPORT – Andrea Dovizioso percaya diri menyambut MotoGP San Marino akhir pekan nanti. Pasalnya, pembalap Ducati itu berstatus sebagai juara bertahan di sana.

“Saya belum puas. Kami akan melakukan yang terbaik dan bekerja lebih keras pada balapan selanjutnya,” kata Dovizioso.

Namun, balapan dipastikan tidak akan berjalan mudah bagi Ducati. Sebab, Honda juga punya catatan bagus kala mengaspal di Sirkuit Misano, di mana Marc Marquez menang pada 2017 dan 2015.

Pertarungan sengit diprediksi akan terjadi di MotoGP San Marino pada 15 September 2019. Potensi kejutan juga bisa terjadi seperti ketika pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengalahkan Marquez saat MotoGP Inggris 2019.

Fabio Quartararo dari Petronas Yamaha SRT, dinilai salah satu yang bisa bersinar di MotoGP San Marino 2019. Hal itu karena Quartararo menjadi yang tercepat dalam tes di Sirkuit Misano pekan lalu.

Para pembalap seakan kompak tidak membiarkan Marquez kembali finis terdepan di sisa MotoGP musim ini. Berikut jadwal MotoGP San Marino 2019 di Sirkuit Misano.

Baca Juga:

Dovizioso Punya Kans Bangkit di MotoGP San Marino
Marc Marquez Mengatur Strategi untuk Pertahankan Gelar Juara MotoGP

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos