Dimas Drajad Disebut Penyelamat Muka Sang Garuda Muda

Dimas Drajad Disebut Penyelamat Muka Sang Garuda Muda

TVOne Sport – Dimas Drajad menyelamatkan muka Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-23. Tidak hanya bikin gol ke gawang Brunei Darussalam, dia juga telah berhasil menggagalkan penalti. Indonesia bertanding melawan Brunei pada matchday ketiga dalam pertandingan yang berlangsung di My Dinh Stadium hari Selasa (26/03/19) sore WIB. Indonesia unggul 1 – 0 ketika babak pertama

TVOne Sport – Dimas Drajad menyelamatkan muka Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-23. Tidak hanya bikin gol ke gawang Brunei Darussalam, dia juga telah berhasil menggagalkan penalti.

Indonesia bertanding melawan Brunei pada matchday ketiga dalam pertandingan yang berlangsung di My Dinh Stadium hari Selasa (26/03/19) sore WIB. Indonesia unggul 1 – 0 ketika babak pertama lewat gol Dimas.

Muhamad Rafi Syarahil memperbesar keunggulan Indonesia menjadi 2 – 0 pada menit ke-78. Brunei memperkecilnya melalui penalti Azim Izamuddin Suhaimi saat menit ke-82. Dalam penalti tersebut, Indonesia harus main 10 orang usai kiper Muhamad Riyandi diganjar kartu kuning kedua. Dimas yang bermain sebagai striker mengambil alih tugas kiper.

Indonesia kembali diganjar penalti pada babak penambahan waktu. Dimas berhasil mematahkan bola tembakan oleh Nazirrudin Haji Ismail. Setelah itu, wasit langsung meniup peluit panjang dan Indonesia berhasil unggul dengan skor 2 – 1.

Dimas senang telah menyelamatkan wajah Indonesia meski sudah dipastikan tidak akan bisa lolos. Dia juga tidak menyangka kalau keputusannya coba-coba menjadi kiper ketika latihan jelang pertandingan akan membuahkan hasil.

“Pertama, saya kecewa karena tidak lolos, tapi alhamdulillah saya menyelamatkan timnas lewat penalti tadi. Kemarin mungkin itu firasat. Saya latihan jadi kiper sama Awan (Setho), Bagas (Adi), dan Unyil (Fredyan Wahyu),” sambungnya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Awal Manis Bersama Simon McMenemy, Indonesia Berhasil Atasi Myanmar

Indra Sjafri Akui Indonesia Tak Bisa Keluar dari Tekanan Thailand

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos