Debut Rodgers Pulang Ke Inggris: Leicester Keok Lawan Watford

Debut Rodgers Pulang Ke Inggris: Leicester Keok Lawan Watford

TVONESPORTS – Brendan Rodgers pulang ke Inggris untuk menjadi pelatih Leicester City. Dalam debut kembalinya ke Liga Inggris, The Foxes kalah 1-2 dari Watford. Rodgers meninggalkan Celtic, yang ditanganinya sejak 2016, untuk melatih klub Leicester City. Sebelumnya Liecester baru saja memecat Claude de Paul karena serangkaian hasil yang buruk. Rodgers pun kembali berkompetisi di Inggris, setelah

TVONESPORTS Brendan Rodgers pulang ke Inggris untuk menjadi pelatih Leicester City. Dalam debut kembalinya ke Liga Inggris, The Foxes kalah 1-2 dari Watford.

Rodgers meninggalkan Celtic, yang ditanganinya sejak 2016, untuk melatih klub Leicester City. Sebelumnya Liecester baru saja memecat Claude de Paul karena serangkaian hasil yang buruk.

Rodgers pun kembali berkompetisi di Inggris, setelah sebelumnya mengawali karier di Inggris. Sejak 2008, ia sempat menjadi manejer Watford (2008-2009), Reading (2009), Swansea City (2010-2012), dan Liverpool (2012-2015).

Kembali ke Inggris, Rodgers memimpin Leicester mengahdapi mantan timnya juga, Watford. Bertandang ke Vicarage Road Stadium, Minggu (3/3/2019), The Foxes kalah 1-2.

Di laga itu, Troy Deeney membawa Watford memimpin 1-0 sejak menit kelima. Leicester pun baru menyamakan skor di menit ke-75 lewat Jamie Vardy.

Saat laga mau habis, Watford mencetak gol kemenangan di menit 90+2 lewat Andre Gray. Dan akhirnya Leicester pun kalah 1-2 diakhir pertandingan.

Kekalahan membuat Leicester tertahan di peringkat 11 dengan 35 poin dari 29 laga. Sementara Watford berada pada posisi 8 dengan 43 poin.

 

 

TVONESPORTS

 

Baca Juga :

Jorginho Cetak Gol Buat Chelsea Tetap Dapat Kritik Dari Eks Bintang Liverpool

Barcelona Menangi Duel EL Clasico Atas Madrid Dengan Skor 1-0

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos