Cristiano Ronaldo Bikin FIFA Kecewa Karena Tak Hadir pada Malam Penghargaan

Cristiano Ronaldo Bikin FIFA Kecewa Karena Tak Hadir pada Malam Penghargaan

TVONESPORT – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membuat FIFA kecewa karena tak menghadiri malam penghargaan The Best FIFA Awards 2019 di Milan, Selasa (24/9/2019) dini hari WIB. FIFA memberi respons negatif setelah Cristiano Ronaldo membatalkan secara sepihak. Padahal, sejak pukul 15.00 waktu setempat, para petinggi FIFA telah menanti-nanti kedatangan megabintang asal Portugal. Menurut FIFA, itu akan

TVONESPORT – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membuat FIFA kecewa karena tak menghadiri malam penghargaan The Best FIFA Awards 2019 di Milan, Selasa (24/9/2019) dini hari WIB.

FIFA memberi respons negatif setelah Cristiano Ronaldo membatalkan secara sepihak. Padahal, sejak pukul 15.00 waktu setempat, para petinggi FIFA telah menanti-nanti kedatangan megabintang asal Portugal.

Menurut FIFA, itu akan menjadi acata fantastis dengan mendatangkan kandidat, yakni Virgil van Dijk, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi yang akhirnya memenangkan pernghargaan.

Menjelang acara dimulai, pesepak bola telah berdatangan, baik itu pemain Barcelona hingga Real Madrid. Kiper El Barca, Ter Stegan tetap hadir meskipun tak mendapatkan penghargaan apa pun.

Setelah pukul 19.00 waktu setempat, staf FIFA mendapat kabar bahwa kondisi Cristiano Ronaldo sedang kurang sehat. Striker bernomor punggung 7 itu memang absen saat Juventus menghadapi Brescia di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB.

FIFA tak menyangka kandidat pemain terbaik itu mendadak absen pada malam penghargaan tersebut. FIFA menilai Cristiano Ronaldo keterlaluan lantaran tak bisa hadir dalam acara yang hanya berjarak 150 kilometer dari tempat tinggalnya, kota Turin.

Cristiano Ronaldo malah memposting foto dengan keterangan yang menjadi teka-teki bagi warganet.

“Kesabaran dan kegigihan adalah dua karakteristik yang membedakan profesional dari amatir,” tulis Ronaldo melalui instagram.

“Segala sesuatu yang besar hari ini sudah dimulai dari hal kecil. Anda tidak dapat melakukan segalanya, tetapi lakukan semua yang Anda bisa untuk mewujudkan impian Anda. Dan perlu diingat bahwa setelah malam selalu datang fajar.”

Baca Juga:

Lionel Messi Jadi Pemain Terbaik FIFA, Paul Merson Anggap seperti Lelucon Besar
Torehan Spesial Mason Greenwood di Manchester United

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos