Chelsea VS Manchester United : Manchester United Berhasil Mengalahkan Chelsea Dengan Score Akhir 0-2

Chelsea VS Manchester United : Manchester United Berhasil Mengalahkan Chelsea Dengan Score Akhir 0-2

WWW.TVONESPORT.COM – Chelsea terkalahkan saat bertanding melawan Manchester United pada pertandingan Liga Inggris pekan ke 26 demham score akhir 0-2. Pertandingan antara Chelsea dan Manchester United di adakan di Stamford Bridge pada hari selasa tanggal 18-2-2020 dini hari WIB. Pada babak pertama pertandingan Chelsea sebagai tuan rumah berhasil mendapatkan peluang lebih dulu pada menit ke 6 dengan tembakan

WWW.TVONESPORT.COM – Chelsea terkalahkan saat bertanding melawan Manchester United pada pertandingan Liga Inggris pekan ke 26 demham score akhir 0-2.

Pertandingan antara Chelsea dan Manchester United di adakan di Stamford Bridge pada hari selasa tanggal 18-2-2020 dini hari WIB. Pada babak pertama pertandingan Chelsea sebagai tuan rumah berhasil mendapatkan peluang lebih dulu pada menit ke 6 dengan tembakan dari Reece James namun masih belum menghasilkan goal. Setelah di serang, Manchester United memberikan ancaman ke Chelsea pada menit ke 12 namun Fred yang berupaya menyelesaikan umpan Bruno Fernandes di hadang pemain chelsea. Chelsea kembali mendapatkan peluang pada menit ke 26 akan tetapi tembakan Michy Bahsuayi masih melebar.

Manchester United sempat mendapatkan peluang bagus pada menit ke 37 namun sepakan Anthony Martial masih belum menghasilkan goal. Menjelang usai nya babak pertama, Manchester United akhirnya bisa mencetak goal pertama pada pertandingan dengan sundulan dari Anthony Martial membuat pertandingan babak pertama berakhir dengan Manchester United yang memimpin 1-0. Babak kedua pun dimulai dengan Chelsea yang berhasil untuk menjebol gawang Manchester United pada menit ke 56 oleh Kurt Zouma akan tetapi goal tersebut dianulir, menurut VAR Brandon Williams terlebih dahulu didorong jatuh Cesar Azpilicueta dan membuat goal tersebut tidak sah.

Manchester United balik menyerang dengan peluang dari Bruno Fernandes pada menit ke 64 namun tendangan jarak jauh nya masih  mengenai tiang gawang. Manchester United kembali menambahkan score nya 2 menit kemudian dengan sundulan dari Harry Maguire yang membuat Manchester United memimpin dengan score 2-0. Chelsea yang tertinggal dua goal berhasil seklai lagi untuk menjebol gawang Manchester United pada menit ke 77 lewat sundulan Olivier Giroud namun sekali lagi goal terebut di anulir VAR di karenakan ujung kaki Olivier Giroud sudah terlebih dahulu terjebak offside. Chelsea terus berupaya untuk mencetak goal dan mengejar ketertinggalannya yang sempat mendapatkan beberapa peluang namun sampai bertandingan berakhir tidak ada goal yang di hasilkan.

Pada akhirnya Manchester United memenangkan pertandingan melawan Chelsea dengan score akhir 0-2.

 

Dibaca juga :

Arsenal VS Newcastle United : Arsenal Berhasil Menang Telak Melawan Newcastle United Dengan Score 4-0

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos