Chelsea Tak Punya Pilihan, Maurizio Sarri Tetap Dipertahankan

Chelsea Tak Punya Pilihan, Maurizio Sarri Tetap Dipertahankan

TVONESPORT – Chelsea memilih bertahan dengan Maurizio Sarri karena banyak manejer top lainnya tidak tertarik untuk menangani klub tersebut. Ini hanyalah pandangan mantan pemain belakang Chelsea, Mario Melchiot. Awalnya, klub yang bermarkas di London ini bersama Sarri memulai kampanye 2018/2019 dengan pesona yang meyakinkan, namun dipertengahan mulai ada tampak penurunan sperti motor kehabisan bensin. Banyak pihak

TVONESPORT – Chelsea memilih bertahan dengan Maurizio Sarri karena banyak manejer top lainnya tidak tertarik untuk menangani klub tersebut. Ini hanyalah pandangan mantan pemain belakang Chelsea, Mario Melchiot.

Awalnya, klub yang bermarkas di London ini bersama Sarri memulai kampanye 2018/2019 dengan pesona yang meyakinkan, namun dipertengahan mulai ada tampak penurunan sperti motor kehabisan bensin. Banyak pihak khawatir, Chelsea akan mengakhri musim ini dengan keterpurukan.

Waktu pertengahan musim, mantan pelatih Napoli itu sempat diisukan bakal terdepak di Chelsea sampai akhir musim. Faktanya ia masih melatih sebagai pelatih kepala di sana.

Menurut Melchiot, The Blues bukannya tidak segan memecat Sarri, tetapi pihak manejemen belum berhasil menemukan manejer top yang bersedia menukangi Chelsea musim panas nanti.

“Mereka Chelsea sudah tidak memiliki opsi, di situlah bagian yang sulit,” kata Melchiot dilansir dari Express Sport.

“Jika mereka memecat Sarri, saya tidak tahu apakah ada manejer lain yang mau menerima pekerjaan ini karena dia tidak bakal memiliki kemungkinan untuk mengubah keadaan,” imbuhnya.

Chelsea sebetulnya masih bisa menyelamatkan musim mereka di tangan Sarri, mengingat mereka masih punya peluang untuk menjadi kampiun di League Europa dan mencoba mengamankan posisi empat besar Liga Primier Inggris.

Sepertinya dengan sejumlah hasil inkonsisten, terutama kala bermain tandang, ditambah permasalahan taktik Sarri yang mulai tidak selaras dengan para pemain membuat tim diyakini dalam masalah.

“Jadi, jika Anda perlu mendapatkan seorang manejer baru dan manejer itu dibatasi untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas ke skuat ini, mungkin aja banyak manejer yang menolak pekerjaan di sini,” lanjut Melchiot.

Mario Melchiot menyatakan, sudah punya insting meragukan Chelsea di bawah kepemimpinan Maurizio Sarri sejak awal musim. Di karenakan mantan pelatih Napoli tersebut tidak dapat leluasa mendapatkan sokongan belanja pemain yang dia inginkannya di musim panas kemaren.

“Pada awal musim, saya sudah punya insting keraguan situasi ini karena Sarri tidak memiliki peluang untuk membawa banyak pemain yang diinginkannya. Jadi, dia menyadari, dia harus bekerja dengan apa yang dimilki oleh tim ini,” ungkapnya.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Everton Menaklukan Laju The Blues 2-0 

Banding Ditolak, Chelsea Tetap Dapat Hukuman Embargo Transfer Dua Musim 

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos