Cagliari VS Napoli : Napoli Berhasil Menang Melawan Cagliari Dengan Score Akhir 1-0

Cagliari VS Napoli : Napoli Berhasil Menang Melawan Cagliari Dengan Score Akhir 1-0

WWW.TVONESPORT.COM – Napoli yang bertanding dengan Cagliari dalam pekan ke 24 Liga Italia berhasil memenangkan bertandingan dengan score akhir 1-0. Pertandingan Napoli dan Cagliari di adakan di Sardegna Arena pada hari senin tanggal 17-2-2020 dini hari WIB. Dalam pertandingan ini Napoli sedikit dominan dengan statistik yang menunjukkan bahwa Napoli memiliki penguasaan bola 56 % sedangkan Cagliari yang

WWW.TVONESPORT.COMNapoli yang bertanding dengan Cagliari dalam pekan ke 24 Liga Italia berhasil memenangkan bertandingan dengan score akhir 1-0.

Pertandingan Napoli dan Cagliari di adakan di Sardegna Arena pada hari senin tanggal 17-2-2020 dini hari WIB. Dalam pertandingan ini Napoli sedikit dominan dengan statistik yang menunjukkan bahwa Napoli memiliki penguasaan bola 56 % sedangkan Cagliari yang menjadi tuan rumah pada pertandingan memiliki penguasaan bola 44 %. Napoli yang lebih dominan sudah melancarkan ancaman pada menit ke 4 dimana Fabian Ruiz setelah menerima umpan Mertens melakukan sepakan namun masih belum mengenai sasaran.

Cagliari berhasil mendapatkan peluang pada menit ke 20 dimana Gaston Perreiro melakukan sepakan yang masih bisa di tahan kiper Napoli. Babak pertama berakhir dengan kedua team saling berusaha mencetak goal namun belum ada goal yang di hasilkan sampai babak pertama berakhir. Babak kedua pertandingan dimulai dengan peluang dari Napoli pada menit ke 55 dimana usaha dari Piotr Zielinski untuk menjebol gawang Cagliari masih belum berhasil.

Keadaan seimbang ini akhirnya berubah pada menit ke 65 dimana Napoli berhasil mencetak goal pertama dalam pertandingan yang di cetak oleh Mertens. Dengan goal tersebut Napoli berhasil memimpin pertandingan dengan score 1-0. Cagliari yang tertinggal satu goal berupaya untuk mengejarnya namun sampai laga berakhir mereka belum berhasil menghasilkan goal dan akhirnya Napoli memenangkan pertandingan melawan Cagliari dengan score akhir 1-0. Dari hasil pertandingan itu Napoli berada di posisi ke 8 dengan 33 poin sedangkan Cagliari berada di posisi ke 11 dengan 32 poin.

 

Dibaca juga :

Lazio VS Inter Milan : Lazio Menang Melawan Inter Milan Dengan Score 2-1

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos