Bournemouth VS Chelsea : Pertandingan Antara Bournemouth Dan Chelsea Berakhir Imbang 2-2

Bournemouth VS Chelsea : Pertandingan Antara Bournemouth Dan Chelsea Berakhir Imbang 2-2

WWW.TVONESPORT.COM – Dalam pertandingan melawan Bournemouth pada pekan ke 28 Liga Inggris, Chelsea hanya bisa mengakhirinya dengan score imbang 2-2. Pertandingan antara Bournemouth dan Chelsea Di adakan di Stadion Dean Court pada hari sabtu tanggal 29-2-2020 malam WIB. Pada babak pertama pertandingan, Bournemouth yang menjadi tuan rumah pada pertandingan ini berhasil mendapatkan peluang pada menit awal pertandingan melalui tendangan

WWW.TVONESPORT.COM – Dalam pertandingan melawan Bournemouth pada pekan ke 28 Liga InggrisChelsea hanya bisa mengakhirinya dengan score imbang 2-2.

Pertandingan antara Bournemouth dan Chelsea Di adakan di Stadion Dean Court pada hari sabtu tanggal 29-2-2020 malam WIB. Pada babak pertama pertandingan, Bournemouth yang menjadi tuan rumah pada pertandingan ini berhasil mendapatkan peluang pada menit awal pertandingan melalui tendangan Phillip Billing yang masih belum mengenai sasaran. Chelsea berhasil mendapat peluang pada menit ke 7 dengan sepakan Marcos Alonso dari luar kotak pinalti yang masih bisa di tahan oleh Aaron Ramsdale.

Goal pertama pertandingan baru tercipta pada menit ke 32 oleh Chelsea, Alonso yang berhasil membobol gawang Bournemouth membuat Chelsea mendapatkan keunggulan dan memimpin dengan score 1-0. Babak pertama berakhir dengan Chelsea yang berhasil mempertahankan keunggulan mereka dengan score 1-0. Pada babak kedua pertandingan Bournemouth berhasil untuk menyamakan kedudukan pada menit ke 54 dengan sundulan Jefferson Lerma setelah tertinggal satu goal pada babak pertama pertandingan.

Tak lama kemudian pada menit ke 56 Bournemouth kembali lagi berhasil untuk menjebol gawang Chelsea dengan tendangan dari Joshua King dan membuat Bournemouth unggul satu goal dari Chelsea dan memimpin dengan score 2-1. Chelsea yang tertinggal satu goal berupaya untuk mengejar ketertinggalan mereka dan sempat menghasilkan goal pada menit ke 72 lewat Michy Batshuayi namun goal tersebut di anulir di karenakan terlebih dahulu terkena offside.

Pada menit ke 85, Chelsea berhasil untuk mencetak goal melalui Alonso membuat score menjadi 2-2 imbang. Pertandingan berakhir dengan tidak adanya goal baru yang tercipta membuat pertandingan Bournemouth melawan Chelsea berakhir dengan imbang 2-2. Dari hasil pertandingan tersebut, Chelsea berada di posisi ke 4 dengan 45 poin sedangkan Bournemouth berada di posisi ke 17 dengan 27 poin.

 

Dibaca juga :

Norwich City VS Leicester City : Leicester Terkalahkan 0-1 Melawan Norwich

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos