Bonus Besar Dijanjikan Untuk Persela Jika Juara Presiden

Bonus Besar Dijanjikan Untuk Persela Jika Juara Presiden

TVOne Sport – CEO Persela Lamongan, Yuhronur Efendi menjanjikan bonus apabila Laskar Joko Tingkir berhasil menjuarai Piala Presiden tahun 2019. Bonus yang diberikan adalah berupa uang jutaan rupiah. Persela lolos babak delapan besar Piala Presiden tahun 2019 sebagai juara Grup E. Mereka tinggal menunggu lawan melalui drawing yang akan dilakukan pada hari Selasa (18/03). Calon

TVOne Sport – CEO Persela Lamongan, Yuhronur Efendi menjanjikan bonus apabila Laskar Joko Tingkir berhasil menjuarai Piala Presiden tahun 2019. Bonus yang diberikan adalah berupa uang jutaan rupiah.

Persela lolos babak delapan besar Piala Presiden tahun 2019 sebagai juara Grup E. Mereka tinggal menunggu lawan melalui drawing yang akan dilakukan pada hari Selasa (18/03). Calon lawan merupakan satu dari tiga tim runner-up grup, Madura United, TIRA Persikabo, dan Arema FC, serta juara dengan nilai terendah Kalteng Putra.

Agar pemain lebih ngotot, Yuhronur menyiapkan bonus berupa uang jutaan rupiah yang ominalnya masih dirahasiakan.

“Pastinya kami akan memberikan bonus besar untuk para pemain jika nantinya mampu menjuarai piala Presiden yang saat ini sedang dihelat,” kata Yuhronur kepada wartawan pada hari Selasa (18/03).

“Untuk nominalnya ya besar lah, pokoknya pasti akan kita berikan bonus supaya tambah semangat untuk bisa meraih juara,” dia menambahkan.

“Pastinya saya sangat bangga dengan para pemain dan ofisial, pelatih karena sudah bisa menyuguhkan pertandingan dengan baik. Seperti halnya harapan publik, tentunya kami juga berharap agar Persela keluar menjadi juara,” ujar dia.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Pelatih PSS Sleman Beri Selamat Atas Lolosnya Persija ke Perempat Final

Fans Indonesia Terbanyak Dan Terbesar di Liga Champions

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos