Berhasil Lewati Rekor Michael Jordan, LeBron James Gagal Menangkan Lakers

Berhasil Lewati Rekor Michael Jordan, LeBron James Gagal Menangkan Lakers

TVONESPORT – LeBron James baru saja membuat rekor baru, yakni raihan poin terbanyak sepanjang karier. Namun, sayang aksi melewati raihan Michael Jordan itu tak bisa menyelematkan Los Angeles Lakers dari kekalahan saat menjamu Denver Nuuggets dalam kompetisi NBA. Saat laga berlangsung di Staples Center, Kamis (7/3/2019), James berhasil mendulang 31 poin. Tambahan angka tersebut membuat James

TVONESPORT – LeBron James baru saja membuat rekor baru, yakni raihan poin terbanyak sepanjang karier. Namun, sayang aksi melewati raihan Michael Jordan itu tak bisa menyelematkan Los Angeles Lakers dari kekalahan saat menjamu Denver Nuuggets dalam kompetisi NBA.

Saat laga berlangsung di Staples Center, Kamis (7/3/2019), James berhasil mendulang 31 poin. Tambahan angka tersebut membuat James mengemas total poin 32.311. Prestasi tersebut melewati legenda Chichago Bulls yang ada di posisi kelima dengan 32,292. Walau demikian James tetap harus mengakui kekalahan dari Denver Nuggets.

Bertanding di kandang sendiri, James dan rekan memang tidak bisa banyak berbuat . Mereka langsung tertinggal di kuarter pertama dengan margin sangat jauh 25-43.

Di kuarter kedua, tim asuhan Luke Walton mencoba bangkit. Meski belum begitu mampu bangkit dan mengimbangi permainan Nuggets setidaknya Lakers bisa memperkecil ketinggalan ketika meraih angka 24-23.

Harapan kembali muncul di paruh kedua. Lakers memperlihatkan grafik meninglat dan bisa meninggalkan Nuggets 28-29. Sayangnya konsistensi permainan mereka tidak bisa di pertahankan setelah Nuggets mengunci kemenangan di permainan kuarter ke empat.Nuggets akhirnya bisa membawa pulang kemenangan di kuarter ke empat. Nuggets akhirnya bisa membawa pulang kemanangan setelah menutup dengan 30-23.

Selain James, angka terbanyak buat lakersdi buat JavVale Mcgee dengan 16 poin. Alex Caruso dan Moritz Wagner ikut mendonasikan 15-11

Sementara di kunbu Nuggets, anka terbanyak di buat Will Barton dengan 23 poin.

Sementara darin kubu Nuggets, angka terbanyak di buat oleh Will Barton dengan 23 poin . semeentara Nikola meyelasaikan 12 poin, 17 rebound, dan delapan asist. Jamal Murray dan Gary Harrris masing-masing mencetak 19 poin.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Golden State Warriors Akan Rekrut Andrew Bogut ‘Lagi’ 

James Harden Bawa Rockets Kalahkan Raptors

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos