Begitu Tinggalkan Manchester City, Kompany Langsung Jadi Pemain Dan Pelatih Klub Belgia

Begitu Tinggalkan Manchester City, Kompany Langsung Jadi Pemain Dan Pelatih Klub Belgia

TVONESPORT – Vincent Kompany tidak perlu lama untuk mendapatkan klub, setelah ia meninggalkan Manchester City. Pelabuhan baru klub baru bek itu langsung ketahuan, ia akan bermain di tempat asal saat memulai karir Anderlecht, Belgia. Manchester City resmi mengumunkan kepergian kapten mereka Vincent Kompany, pada Minggu (19/5/2019).Klub itu langsung mengumunkan bahwa bek asal Belgia itu resmi

TVONESPORTVincent Kompany tidak perlu lama untuk mendapatkan klub, setelah ia meninggalkan Manchester City. Pelabuhan baru klub baru bek itu langsung ketahuan, ia akan bermain di tempat asal saat memulai karir Anderlecht, Belgia.

Manchester City resmi mengumunkan kepergian kapten mereka Vincent Kompany, pada Minggu (19/5/2019).Klub itu langsung mengumunkan bahwa bek asal Belgia itu resmi berpisah dari klub yang telah ia bela selama 11 tahun pada akhir musim ini.

Pimpinan klub Manchester City, Khaidun Al-Mubarak, mengatakan peran penting Kompany dalam membangun klubnya. “Ada banyak orang yang berkontribusi terhadap kebangkitan Manchester City, tetapi Vincent Kompany menjadi bagian yang paling penting,” ujar Al-Mubarak.

“Kompany sukses menegaskan esensi klub ini. Selama satu dekade, ia mampu menjadi jantung utama dari skuat yang penuh talenta,” katanya lagi.

Kompany langsung mengungkapkan kemana dia kan berlabuh. “Saya memilih berterima kasih untuk masa lalu, tetapi tetap ambisius untuk masa depan,” kata Kompany

“Untuk 3 tahun ke depan, saya akan menjalankan peran penting sebagai pemain dan pelatih Anderlecht, klub terbaik di Belgia.

“Ini mungkin akan terasa aneh dan mengejutkan kalian, tetapi keputusan ini adalah yang paling emosional dan rasional yang pernah saya buat,” lanjut bek berusia 33 tahun menambahkan. Dia memang dibesarkan di akademi Anderlecht pada selang 2000-2003, kemudian bermain untuk tim utama pada 2003-2006.

Vincent Kompany sempat membela Hamburger SV antara 2006 hingga 2008 sebelum bergabung dengan Manchester City. Anderlecht sendiri juga sudah mengumunkan kembalinya Kompany dan sengaja membuatnya dramatis dengan mengumunkan secara heboh.

Dalam akun Twiter-nya, Anderlecht menulis tagar #Theprinceisback, Anderlecht juga membuat video singkat bahwa yang dibutuhkan klub saat ini adalah pemain yang benar-benar berdarah ‘ungu’, warna kebesaran klub Anderlecht.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Guardiola Janjikan Manchester City Lebih Berbahaya di Musim Depan

MU Janjikan Dukungan Finansial untuk Belanja Solskjaer

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos