Bayern Munich VS Paderborn : Bayern Berhasil Menang 3-2 Melawan Paderborn

Bayern Munich VS Paderborn : Bayern Berhasil Menang 3-2 Melawan Paderborn

WWW.TVONESPORT.COM – Pada pertandingan antara Bayern melawan Paderborn dalam Liga Jerman pekan ke 23, Bayern berhasil menang dengan score 3-2. Pertandingan antara Bayern melawan Paderborn di laksanakan di Allianz-Arena pada hari sabtu tanggal 22-2-2020 dini hari WIB. Pada babak pertama pertandingan, keuda tema saling melakukan penyerangan dan mencari peluang untuk mencetak goal, goal pertama pertandingan baru berhasil di

WWW.TVONESPORT.COM – Pada pertandingan antara Bayern melawan Paderborn dalam Liga Jerman pekan ke 23, Bayern berhasil menang dengan score 3-2.

Pertandingan antara Bayern melawan Paderborn di laksanakan di Allianz-Arena pada hari sabtu tanggal 22-2-2020 dini hari WIB. Pada babak pertama pertandingan, keuda tema saling melakukan penyerangan dan mencari peluang untuk mencetak goal, goal pertama pertandingan baru berhasil di hasilkan pada menit ke 25 dimana Bayern membuat keunggulan terlebih dengan Serge Gnabry yang menjebol gawang Paderborn membuat Bayern memimpin terlebih dahulu.

Paderborn yang tertinggal berhasil menyamakan kedudukan semenit sebelum babak pertama berakhir dengan Dennis Srbeny sebagai pencetak goal membuat babak pertama pertandingan berakhir dengan score 1-1. Babak kedua dimulai dengan kedua team kembali mencari peluang untuk bisa mencetak goal, kali ini Bayern berhasil mencetak goal terlebih dahulu pada menit ke 70 oleh Lewandowski membuat mereka memimpin dengan score 2-1. Keungggulan mereka tidak bertahan lama 5 menit kemudian Paderborn berhasil menyamakan score kembali.

Sven Michel yang berhasil menjebol gawang Bayern pada menit ke 75 membuat score kembali imbang. Kedua team kembali lagi ke kondisi imbang dan berusaha mencetak goal yang pada akhirnya Bayern membuat keunggulan pada menit ke 87 yang di lakukan oleh Lewandowksi mengakibatkan Bayern memimpin dengan score 3-2 dan berhasil untuk mempertahankan score mereka hingga akhir pertandingan. Dari hasil pertandingan tersebut, Bayern berada di posisi ke pertama dengan 49 poin sedangkan Paderborn berada di posisi ke 18 dengan 16 poin.

 

Dibaca juga :

RB Leipzig VS Werder Bremen : Leipzig Mengalahkan Bremen Dengan Score 3-0

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos