Barcelona VS Getafe : Barcelona Berhasil Mengalahkan Getafe Dengan Score 2-1

Barcelona VS Getafe : Barcelona Berhasil Mengalahkan Getafe Dengan Score 2-1

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan antara Barcelona dan Getafe dalam Liga Spanyol dimenangkan oleh Barcelona dengan score akhir 2-1. Pertandingan antara Barcelona dan Getafe di adakan di Camp Nou pada hari sabtu tanggal 15-2-2020 malam WIB. Pada babak pertama pertandingan kedua team saling menekan satu sama lain, pada menit ke 13 Barcelona mendapatkan peluang dari Lionel Messi namun masih belum berhasil setelah 2

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan antara Barcelona dan Getafe dalam Liga Spanyol dimenangkan oleh Barcelona dengan score akhir 2-1.

Pertandingan antara Barcelona dan Getafe di adakan di Camp Nou pada hari sabtu tanggal 15-2-2020 malam WIB. Pada babak pertama pertandingan kedua team saling menekan satu sama lain, pada menit ke 13 Barcelona mendapatkan peluang dari Lionel Messi namun masih belum berhasil setelah 2 menit berlalu Barcelona kembali lagi mendapatkan peluang namun tendangan Lionel Messi masih bisa ditangkap kiper Getafe, David Soria. Getafe mengancam pada menit ke 23 namun upaya dari Getafe masih bisa di gagalkan oleh Barcelona namun berakhir menjadi sepakan pojok buat Getafe.

Getafe berhasil memanfaatkan sepakan pojok itu dengan baik dan mampu mencetak goal dengan sepakan Allan Nyom setelah menerima rebound bola dari sundulan Molina namun goal tersebut di anulirkan karena Umtiti terlebih dahulu di langgar oleh Nyom. Pada menit ke 34 goal akhirnya terciptakan oleh Barcelona dengan tendangan dari Antoine Griezmann membuat Barcelona unggul satu goal dan memimpin pertandingan. Barcelona kembali lagi mencetak goal setelah 6 menit goal pertama mereka, goal tersebut di ciptakan oleh Sergi Roberto setelah menerima umpan dari Firpo.

Babak pertama pertandingan berakhir dengan keunggulan Barcelona yang memimpin pertandingan dengan score 2-0. Pada babak kedua Getafe berupaya untuk mengejar ketertinggalan mereka dan akhirnya berhasil mencetak goal pada menit ke 66 dengan tendangan dari Angel Rodriguez membuat Getafe berhasil mengejar 1 goal dan tertinggal satu goal lagi untuk menyamakan kedudukan dengan Barcelona. Kedua team saling melancarkan serangan dan masing-masing mendapatkan peluang namun tidak ada lagi goal baru yang tercipta sampai akhir pertandingan yang membuat Barcelona memenangkan pertandingan dengan score akhir 2-1. Dari hasil pertandingan ini, Barcelona berada di posisi ke 2 dengan 52 poin akan tetapi kalah selisih satu goal dari Real Madrid sedangkan Getafe berada di posisi ke 3 dengan 42 poin.

 

Dibaca juga :

Manchester City VS West Ham : Manchester City Berhasil Menang 2-0 Melawan West Ham

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos