Barcelona Resmi Tawar Matthijs de Ligt

Barcelona Resmi Tawar Matthijs de Ligt

TVONESPORT – Klub Catalan, Barcelona dipastikan sudah memberikan tawaran untuk merekrut Matthijs de Ligt dari Ajax, Amsterdam. Pada pekan sebelumnya, pemain Ajax lainnya, Frankie de Jong sudah bergabung dengan Barcelona. Barcelona mempunyai proyek ke depan untuk menyatukan kedua pemain tersebut pada musim panas tahun depan. Matthijs de Ligt kabarnya dihargai 60 juta Euro oleh Blaugrana. De

TVONESPORT – Klub Catalan, Barcelona dipastikan sudah memberikan tawaran untuk merekrut Matthijs de Ligt dari Ajax, Amsterdam. Pada pekan sebelumnya, pemain Ajax lainnya, Frankie de Jong sudah bergabung dengan Barcelona.

Barcelona mempunyai proyek ke depan untuk menyatukan kedua pemain tersebut pada musim panas tahun depan. Matthijs de Ligt kabarnya dihargai 60 juta Euro oleh Blaugrana.

De Jong dan de Ligt menjadi aktor kunci performa positif pada musim 2018-2019. Ajax berhasil melangkah ke babak perempat final Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Real Madrid berkat dua pemain ini yang bermain cemerlang.

Inspriator permainan tengah yang dipimpin oleh de Jong, sedangkan de Ligt membuat lini pertahanan menjadi sangat kokoh. Dengan penampilan kedua pemain tersebut akhirnya banyak membuat klub-klub top Eropa untuk merekrut mereka.

Namun, klub raksasa Spanyol. Barcelona telah berhasil duluan meminang de Jong terlebih dahulu, Blaugrana disebutkan menebus harga pemain berusia 21 tahun dengan harga 75 juta Euro.

Sama seperti de Jong, de Ligt juga memiliki pengalaman dan berkeinginnan untuk meperkuat Bacelona.Hal ini tdiak lepas dari citra yang ditinggalkan Johan Cruyff di dua klub tersebut.

Barcelona menilai de Ligt sebagai suksesor yang paling pantas untuk Gerard Pique. Bek yang kini berusia 19 tahun itu memilki masa depan yang cerah karena sudah menjadi andalan klub dan timnas Belanda.

Untuk mendatangkan de Ligt, tidak akan mudah bagi Barcelona. Banyak klub-klub raksasa Eropa lainnya juga ingin mendapatkan tanda tangan de Ligt. Dengan harga 60 juta Euro disebut sebagai harga investasi yang murah mengingat potensi besar yang di miliki pemain tersebut.

Juventus dan Manchester City dikabarkan akan menjadi pesaing berat untuk mendapatkan jasa de Ligt dari Ajax.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Barcelona Akan Pastikan Suarez Menepi 2 Pekan 

Coutinho Kabarkan Bahwa Dia Ingin Pindah Ke MU 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos