Aston Villa VS Tottenham Hotspur : Tottenham Hotspur Berhasil Menang Melawan Aston Villa Dengan Score 3-2

Aston Villa VS Tottenham Hotspur : Tottenham Hotspur Berhasil Menang Melawan Aston Villa Dengan Score 3-2

WWW.TVONESPORT.COM – Tottenham Hotspur menjamu ke markas Aston Villa pada pekan ke 26 dalam Liga Inggris dan berhasil menang melawan mereka dengan score akhir 3-2. Pertandingan antara Tottenham Hotspur dan Aston Villa di laksanakan di Villa Park pada hari minggu tanggal 16-2-2020 malam WIB. Pada babak pertama pertandingan, Aston Villa sudah mendapatkan keunggulan dan memimpin pertandingan berkat goal bunuh diri dari Toby

WWW.TVONESPORT.COM – Tottenham Hotspur menjamu ke markas Aston Villa pada pekan ke 26 dalam Liga Inggris dan berhasil menang melawan mereka dengan score akhir 3-2.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur dan Aston Villa di laksanakan di Villa Park pada hari minggu tanggal 16-2-2020 malam WIB. Pada babak pertama pertandingan, Aston Villa sudah mendapatkan keunggulan dan memimpin pertandingan berkat goal bunuh diri dari Toby Alderweireld. Aston Villa yang sudah membobol gawang Tottenham Hotspur, kembali mengancam dengan peluang pada menit ke 19 yang masih bisa di tahan Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur yang tertinggal satu goal berupaya untuk mengejarnya dan berhasil untuk menyamakan score pada menit ke 27 yang dilakukan oleh Toby Alderweireld. Dengan goal tersebut score saat ini adalah seri pada babak pertama pertandingan, Tottenham Hotspur setelah mencetak goalnya, kembali mendapatkan peluang pada menit ke 42 dan hampir saja memimpin pertandingan namun masih belum membuahkan hasil. Tottenham Hotspur akhirnya berhasil lagi mencetak goal pada saat injury time babak pertama yang di karenakan pinalti akibat adanya pelanggaran yang dilakukan Björn Engels kepada Steven Bergwijn. Son Heung-Min yang menjadi eksekutor tendangan pinalti ini berhasil menjebol gawang Aston Villa dan membuat Tottenham Hotspur memimpin dengan score 2-1.

Akhirnya babak pertama berakhir dengan keunggulan Tottenham Hotspur yang memimpin dengan score 2-1. Babak kedua pun di mulai dan 8 menit kemudia Aston Villa berhasil mengejar ketertinggalannya dengan goal yang diciptakan oleh Björn Engels dan menyamakan score 2-2 dengan Tottenham Hotspur. Dengan score seri, kedua team kembali berusaha mencetak goal untuk memimpin pertandingan dan melancarkan serangan-serangan. Kedua team saling mendapatkan peluang namun tidak ada yang berhasil mencetak goal sampai pada menit-menit akhir injury time babak kedua, Tottenham Hotspur akhirnya berhasil memimpin pertandingan kembali dengan goal dari Son Heung-Min dan dengan goal itu pertandingan berakhir dengan kemenangan Tottenham Hotspur atas pertandingan melawan Aston Villa.

Dari hasil pertandingan tersebut, Tottenham Hotspur naik ke posisi 5 dan memperoleh 40 poin sedangkan Aston Villa berada di posisi ke 17 dan memperoleh 25 poin.

Dibaca juga :

Norwich VS Liverpool : Liverpool Berhasil Mengalahkan Norwich Dengan Score 1-0

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos