AS Roma Membagikan Masker Dan Hand Sanitizer Dalam Upaya Melawan Virus Corona

AS Roma Membagikan Masker Dan Hand Sanitizer Dalam Upaya Melawan Virus Corona

WWW.TVONESPORT.COM – AS Roma memberikan bantuan dengan mendistribusikan 13.000 masker dan 60 liter hand sanitizer dari pengumpulan dana sukarela dalam upaya melawan Virus Corona. AS Roma melakukan pengumpulan dana sukarela setelah Virus Corona menyebar di Italia dan sejauh ini total dana yang berhasil di kumpulkan sudah berhasil mencapai setengah dari target yang di inginkan yaitu

WWW.TVONESPORT.COMAS Roma memberikan bantuan dengan mendistribusikan 13.000 masker dan 60 liter hand sanitizer dari pengumpulan dana sukarela dalam upaya melawan Virus Corona.

AS Roma melakukan pengumpulan dana sukarela setelah Virus Corona menyebar di Italia dan sejauh ini total dana yang berhasil di kumpulkan sudah berhasil mencapai setengah dari target yang di inginkan yaitu 500.000 euro.

AS Roma juga sudah mulai membeli masker dan hand sanitizer yang sering di butuhkan. Mereka terlah memberikan 13.000 masker jenis FFP2 dan 120 botol 500ml hand sanitizer kepada sejumlah rumah sakit di Italia.

Mereka akan melanjutkan memberikan 12.000 masker FFP2 pada hari senin tanggal 23-3-2020 yang akan datang dan 1.500 masker FPP2 lainnya akan di berikan hari jumat tanggal 20-3-2020. A S Roma sebelumnya juga sudah memberikan 60 botol hansnitizer ke rumah sakit Sant’Andrea dan Tor Vergata juga 600 masker bedah ke rumah sakit Sant’Andrea pada hari minggu lalu.

Italia sudah menjadi negara terparah di Eropa dan kedua didunia dibawah negara China dalam kasus Virus Corona yang sudah perkiraan 28.000 positif terkena Virus Corona dan 2.150 jiwa sudah meninggal.

 

Dibaca juga :

Pemain Manchester United Berlatih Di Rumah

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos