Arsenal VS Newcastle United : Arsenal Berhasil Menang Telak Melawan Newcastle United Dengan Score 4-0

Arsenal VS Newcastle United : Arsenal Berhasil Menang Telak Melawan Newcastle United Dengan Score 4-0

WWW.TVONESPORT.COM – Arsenal berhasil mencetak 4 goal dan menang telak dengan score akhir 4-0 pada saat pertandingan melawan Newcastle United pada pekan ke 26 Liga Inggris. Pertandingan antara Arsenal  dan Newcastle United di adakan di Emirates Stadium pada hari minggu tanggal 16-2-2020. Pada pertandingan melawan Newcastle United, Arsenal tidak begitu dominan pada menit-menit awal babak pertama pertandingan. Gawang Arsenal sempat di ancam

WWW.TVONESPORT.COMArsenal berhasil mencetak 4 goal dan menang telak dengan score akhir 4-0 pada saat pertandingan melawan Newcastle United pada pekan ke 26 Liga Inggris.

Pertandingan antara Arsenal  dan Newcastle United di adakan di Emirates Stadium pada hari minggu tanggal 16-2-2020. Pada pertandingan melawan Newcastle United, Arsenal tidak begitu dominan pada menit-menit awal babak pertama pertandingan. Gawang Arsenal sempat di ancam oleh Newcastle United pada menit ke 14 dan pada menit ke 30, Arsenal baru mulai mendapatkan peluang yang dilakukan oleh Aubameyang namun belum berhasil menghasilkan goal. Pada menit ke 41, Arsenal kembali mengancam gawang Newcastle United dengan sepakan dari Pepe yang masih bisa di tahan oleh Kiper Newcastle United, Dubravka. Babak pertama pertandingan berakhir dengan kedua team belum menghasilkan goal dengan score 0-0.

Pada babak kedua pertandingan, Arsenal mulai mendomanasi pertandingan dan dapat mengahsilkan 2 goal dalam jeda waktu tidak lama, goal pertama arsenal tercipta pada menit ke 54 yang dilakukan oleh Aubameyang dan goal kedua mereka di hasilkan pada menit ke 57 dimana Pepe berhasil menjebol gawang Newcastle United. Newcastle United yang terbobol 2 goal dalam waktu yang singkat berupaya untuk mengejar ketertinggalan mereka dan hampir saja memperpendek jarak mereka namun peluang yang tercipta pada menit ke 75 itu tidak membuahkan goal untuk Newcastle United.

Arsenal yang sudah memimpin pertandingan dengan 2 goal sebelumnya kembali lagi memperjauh jarak mereka dengan Newcastle United, Arsenal mencetak goal lagi pada menit ke 90 dengan sepakan Oezil. Arsenal kembali melanjutkan momentum mereka dengan satu goal lagi sebelum pertandingan berakhir. Goal tersebut tercipta pada saat injury time menit ke-90+5, dimana Lacazette berhasil menjebol gawang Newcastle United dan mengakhiri pertandingan tersebut dengan score akhir 4-0.

Dari hasil pertandingan, Arsenal berada di posisi ke 10 dengan memperoleh 34 poin sedangkan Newcastle United berada pada posisi ke 12 dengan memperoleh 31 poin.

 

Dibaca juga :

Aston Villa VS Tottenham Hotspur : Tottenham Hotspur Berhasil Menang Melawan Aston Villa Dengan Score 3-2

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos