Andre Dummond Jadi Pemain Bebas Musim Depan

Andre Dummond Jadi Pemain Bebas Musim Depan

TVONESPORT – Andre Drummond masih terikat kontrak dengan Detroit Pistons sampai 2020. Ia bahkan punya peluang untuk meneruskan kerja samanya sampai 2021 lewat opsi pemain. Namun, Drummond justru hendak menolaknya. Ia ingin menjadi pemain bebas pada musim panas tahun depan. Bagi Drummond, menjadi pemain bebas akan menyenangkan. Apalagi mengingat dirinya merupakan salah satu calon pemain

TVONESPORT – Andre Drummond masih terikat kontrak dengan Detroit Pistons sampai 2020. Ia bahkan punya peluang untuk meneruskan kerja samanya sampai 2021 lewat opsi pemain. Namun, Drummond justru hendak menolaknya. Ia ingin menjadi pemain bebas pada musim panas tahun depan.

Bagi Drummond, menjadi pemain bebas akan menyenangkan. Apalagi mengingat dirinya merupakan salah satu calon pemain dengan kontrak besar musim depan. Ia ingin mencoba segala kemungkinan untuk mendapatkan kontrak yang sesuai.

“Untuk musim depan saya memilih jadi pemain bebas,” kata Drummond.

“Sebenarnya tahun ini sangat penting, ini adalah tahun kontrak terakhir saya. Cara saya bermain akan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan pada jeda musim berikutnya. Jadi, saya pikir—bagi saya sebagai pemain—teruslah bermain keras dan melakukan yang terbaik dan berusaha untuk membantu tim di kedua sisi lapangan. Segalanya bisa terjadi pada musim panas mendatang.”

Drummond sendiri telah membela Pistons sejak 2012. Ia belum pernah pindah dari sana. Itu artinya, Drummond sudah bermain selama tujuh musim bersama tim yang sama. Ia termasuk pemain loyal, tetapi musim depan segalanya bisa saja berubah.

Sejauh ini, Drummond juga mampu menunjukkan kualitasnya. Ia tampil dalam 542 pertandingan reguler dengan rata-rata 14,1 poin, 13,7 rebound, 1,2 asis, 1,3 steal, dan 1,7 blok. Ia tampil mengesankan di kedua sisi lapangan, baik ketika menyerang maupun bertahan. Pistons bahkan selalu mengandalkannya dalam tiap pertandingan meski pun mereka memiliki Blake Griffin.

Dengan statistik seperti itu, Drummond jelas memiliki kesempatan untuk mendapatkan kontrak besar. Entah bersama Pistons atau justru tim lain. Nama besarnya akan membantunya untuk menegosiasi kontrak.

Kendati demikian, untuk sementara ini, Drummond akan fokus dulu dengan pertandingan NBA musim 2019-2020. Sebab, itu merupakan musim yang penting baginya. Seandainya ia konsisten seperti sebelumnya, tujuannya menjadi pemain bebas boleh jadi berhasil. NBA 2019-2020 akan menentukan nasibnya.

Baca Juga:

Kembali ke Lakers, Dwight Howard Pakai Jersey Nomor 39
Kyle Kuzma Mundur, Timnas Amerika Serikat Rampung

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos