Allegri Merasa Moise Kean Perlu Bertahan Dulu di Juventus

Allegri Merasa Moise Kean Perlu Bertahan Dulu di Juventus

TVONESPORT – Moise Kean telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhir bersama Juventus. Kean menjadi pahlawan dari kemenangan 2-1 yang dimenangkan oleh Bianconeri melawan AC Milan di pertandingan Serie A, giornata 31 2018-2019 di Stadion Allianz, Minggu (4/7/2019). Penampilan cemerlang itu membuat pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyarankan agar Moise Kean tidak pergi. Menurut Allegri, Juventus

TVONESPORT – Moise Kean telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhir bersama Juventus. Kean menjadi pahlawan dari kemenangan 2-1 yang dimenangkan oleh Bianconeri melawan AC Milan di pertandingan Serie A, giornata 31 2018-2019 di Stadion Allianz, Minggu (4/7/2019).

Penampilan cemerlang itu membuat pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyarankan agar Moise Kean tidak pergi. Menurut Allegri, Juventus tepat baginya untuk menjadi pemain.

Bersama Juventus, Allegri percaya bahwa pemain berusia 19 tahun dapat meningkatkan kualitas. Selain itu, Moise Kean juga dapat belajar dari penyerang tingkat tinggi seperti Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic atau Paulo Dybala.

“Kean memasuki lapangan dan mencetak gol lagi hari ini, dia bermain sangat baik, tetapi biarkan dia tetap tenang,” jelas Allegri, menurut situs resmi Juventus.

Allegri juga meyakinkan Moise Kean untuk tetap di Juventus, karena dengan begitu ia memiliki lebih banyak peluang untuk berkembang bersama para pemain-pemain bermental juara.

“Dia perlu bertahan di Juventus, sehingga dia bisa berlatih dan bermain dengan juara, tidak hanya untuk meningkatkan keterampilan teknis, tetapi juga secara mental,” kata mantan pelatih AC Milan itu.

Nama Kean telah meningkat baru-baru ini sejak terungkap sebagai salah satu pemilihan permanen Allegri dalam dua bulan terakhir. Namun, baru-baru ini agen pemain, Mino Raiola, mengancam akan mengambil Kean.

Menurut Raiola, Kean akan pindah ke tim yang ia sebut lebih besar jika beberapa tuntutan untuk kenaikan gaji pemain tidak terpenuhi. Selain itu, ia menganggap bahwa kesempatan untuk bermain sangat minim untuk usia 19 tahun itu sangat langka di Juventus.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Juventus Dapat Kabar Baik Dari Ronaldo, Siap Tampil Lawan Ajax 

Jangan Heboh, Moise Kean Bukan Messi atau Ronaldo

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos