Alexis Sanchez Rela Gajinya di Potong Demi Bisa Pindah Klub Baru

Alexis Sanchez Rela Gajinya di Potong Demi Bisa Pindah Klub Baru

TVONESPORT – Pemain asal Chili, Alexis Sanchez rela gajinya di potong asal bisa dari Manchester United. Ia telah meminta agennya untuk mencari klub baru yang memang tertarik dengannya pada musim panas mendatang, Sanchez disebut rela dibayar lebih rendah dari yang dia terima saat ini di Manchester United. Alexis Sanchez telah gagal menunjukan peforma yang menjanjikan

TVONESPORT – Pemain asal Chili, Alexis Sanchez rela gajinya di potong asal bisa dari Manchester United. Ia telah meminta agennya untuk mencari klub baru yang memang tertarik dengannya pada musim panas mendatang, Sanchez disebut rela dibayar lebih rendah dari yang dia terima saat ini di Manchester United.

Alexis Sanchez telah gagal menunjukan peforma yang menjanjikan buat Manchester United sejak dia mulai bergabung, sejak pergantian pelatih era Jose Mourinho ke pelatih Ole Gunnar Solskjaer tetap tidak mengubah nasibnya.

Manejer Solskjaer dikabarkan telah kehilangan kesabaran dalam penantian performa yang belum positif dari Sanchez, namun semua itu lebih bertambah buruk setelah ia mengalami cedera lutut.

Situasi yang tidak kondusif Sanchez rasakan sejak ia bergabung dengan Manchester United telah membuatnya menjadi lengah, pemain yang berposisi sebagai penyerang ini sudah tidak bisa menerima kritikan dan punya maksud segera akan hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2019.

Disebutkan Sanchez bakal siap menerima gaji yang relatif lebih rendah agar dia bisa segera cabut dari Old Trafford. Apabila tidak, pemain yang berkebangsaan Chili tersebut akan kesulitan untuk mencari klub yang mau menerimanya.

Wakil CEO Setan Merah, Ed Woodward, dikabarkan akan mengadakan diskusi dengan Alexis Sanchez untuk mencari solusi soal kelanjutan karier nya di Manchester United.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Manchester United Akan Pinjamkan Tahith Chong? 

Arsenal Berhasil Kalahkan Manchester United 2-0, Dan Naik Ke Posisi empat

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos