Alaves diidentifikasi Memiliki 15 Anggota Positif Covid-19

Alaves diidentifikasi Memiliki 15 Anggota Positif Covid-19

WWW.TVONESPORT.COM – Dengan di umumkannya 15 anggota team yang diidentifikasi positif Covid-19, Alaves menjadi klub di LaLiga yang paling terdampak Virus Corona. Pada hari sabtu tanggal 14-3-2020 yang lalu Alaves mengumumkan bahwa ada dua anggota team pelatih yang positif Covid-19 dan kemudian mereka melakukan test identifikasi lebih lanjut lagi dan berhasil mengidentifikasikan 13 orang lagi yang

WWW.TVONESPORT.COM – Dengan di umumkannya 15 anggota team yang diidentifikasi positif Covid-19, Alaves menjadi klub di LaLiga yang paling terdampak Virus Corona.

Pada hari sabtu tanggal 14-3-2020 yang lalu Alaves mengumumkan bahwa ada dua anggota team pelatih yang positif Covid-19 dan kemudian mereka melakukan test identifikasi lebih lanjut lagi dan berhasil mengidentifikasikan 13 orang lagi yang terkena Covid-19.

Diantara 13 anggota yang terinfeksi itu, 3 adalah pemain dari team utama dan sisa 10 orang lainnya adalah team pelaith dan juga karyawan klub. Diantara klub-klub di LaLiga dengan anggota team yang terinfeksi Alaves menjadi klub dengan anggota yang terinfeksi paling banyak.

Berikut pernyatan dari Alaves “Sudah ada 15 kasus positif, tiga di antaranya dari skuad tim utama Deportivo Alaves dan tujuh anggota tim pelatih. Tidak ada anggota Kirolbet Baskonia (tim basket) yang positif, sementara itu juga ada lima pekerja klub yang terdampak virus tersebut, Klub mengambil keputusan untuk menjalani tes sesuai dengan kebijakan kami tentang tanggung jawab terhadap orang-orang yang menjadi bagian dari keluarga kami.”

“Dan hasil-hasilnya menunjukkan bahwa itu adalah sikap yang terbaik dan tercepat untuk menemukan kasus-kasus tersebut dan menempatkan tindakan-tindakan pencegahan untuk meredam, bagaimanapun caranya, penyebaran lebih luas. Mereka yang telah dinyatakan positif oleh hasil tes tidak menunjukkan gejala apapun dan dalam kondisi baik.”Lanjut pernyataan dari Alaves.

 

Dibaca juga :

Gabriele Percaya Serie Bisa Tuntas Walaupun Harus Sampai Juli

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos