Alasan Bruno Fernandes Dipilih Menjadi Pemain Terbaik Bulan Februari

Alasan Bruno Fernandes Dipilih Menjadi Pemain Terbaik Bulan Februari

WWW.TVONESPORT.COM – Bruno Fernandes setelah masuk ke Manchester United berhasil beradaptasi dengan cepat dan menunjukan performance dengan statistik yang bagus. Bruno Fernande berhasil di gaet oleh Manchester United pada Sporting CP bulan Januari yang lalu dengan nilai 46,6 juta poundsterling. Sejak masuk ke Manchester United, Bruno Fernandes menunjukan adapatsi yang cepat dan performance yang bagus. Dia sudah 9

WWW.TVONESPORT.COM – Bruno Fernandes setelah masuk ke Manchester United berhasil beradaptasi dengan cepat dan menunjukan performance dengan statistik yang bagus.

Bruno Fernande berhasil di gaet oleh Manchester United pada Sporting CP bulan Januari yang lalu dengan nilai 46,6 juta poundsterling. Sejak masuk ke Manchester United, Bruno Fernandes menunjukan adapatsi yang cepat dan performance yang bagus. Dia sudah 9 kali bermain di seluruh kompetisi dengan 3 goal dan 4 assist.

Berikut ini adalah data-data terkait performance Bruno Fernandes yang di lansir Opta :

– Dari penampilan 1 Februari, Fernandes sudah terlibat dalam hadirnya lima gol di Premier League, bikin dua gol dan tiga assist. Tidak ada pemain yang punya statistik sebagus itu dalam periode sama. Terdekat adalah Mohamed Salah (4 gol), Dominic Calvert-Lewin (tiga gol, satu assist), Diogo Jota (tiga gol, satu assist), Robert Snodgrass (dua gol, dua assist), Sadio Mane (tiga gol, satu assist), dan Nicolas Pepe (satu gol, tiga assist).

– Tidak ada pemain yang punya assist lebih banyak ketimbang Fernandes di Premier League sejak 1 Februari. Pepe, Roberto Firmino, dan Ross Barkley juga bikin tiga assist.

– Sejak debutnya, Fernandes memuncaki daftar pemain dengan attempts terbanyak. Dia punya 19 attempts, sebanyak Raul Jimenez dan Jay Rodriguez, mengungguli Calvert-Lewin dan Salah (17).

– Fernandes membuat 11 peluang untuk rekan-rekannya (termasuk assist), sama dengan Kevin De Bruyne, Jack Grealish, Ondrej Duda, dan Andrew Robertson. Hanya tiga pemain yang lebih banyak menciptakan peluang sejak debutnya, Joao Moutinho (12), Dwight McNeil (13), dan James Maddison (16).

– Fernandes adalah pemain ke-20 dari Manchester United yang meraih gelar Premier League of The Month Award. Terbanyak di kompetisi bersama Arsenal.

 

Dibaca juga :

Bruno Fernandes Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Bulan Februari

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos