AC Milan VS Genoa : AC Milan Kalah 1-2 Melawan Genoa

AC Milan VS Genoa : AC Milan Kalah 1-2 Melawan Genoa

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan antara AC Milan melawan Genoa pada pekan ke 26 Liga Italia berakhir dengan kekalahan dari AC Milan dengan score akhir 1-2. Pertandingan antara AC Milan dan Genoa di gelar di San Siro pada hari minggu tanggal 8-3-2020 malam WIB. Pada babak pertama pertandingan, goal pertama sudah tercipta pada menit ke 7 oleh Genoa melalui Goran Pandev setelah menerima umpan

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan antara AC Milan melawan Genoa pada pekan ke 26 Liga Italia berakhir dengan kekalahan dari AC Milan dengan score akhir 1-2.

Pertandingan antara AC Milan dan Genoa di gelar di San Siro pada hari minggu tanggal 8-3-2020 malam WIB. Pada babak pertama pertandingan, goal pertama sudah tercipta pada menit ke 7 oleh Genoa melalui Goran Pandev setelah menerima umpan dari Antonio Sanabria membuat mereka unggul satu goal dan memimpin di awal pertandingan. Genoa mendapat peluang lagi tak lama setelah goal yang mereka ciptakan namun sepakan dari Pandev masih belum menghasilkan goal.

AC Milan juga mendapat peluang namun sundulan dari Zlatan Ibrahimovic masih bisa di tahan Mattia Perin. Pada menit ke 41 Genoa kembali lagi menambah keunggulan mereka melalui Francesco Cassata membuat mereka unggul 2 goal. Babak pertama berakhir dengan Genoa yang memimpin 2-0 setelah berhasil mencetak 2 goal pada babak pertama. Pada babak kedua pertandingan, AC Milan yang tertinggal 2 goal pada babak pertama berupaya untuk mengejar ketertinggalan mereka.

AC Milan akhirnya baru berhasil memperpendek jarak mereka dengan goal yang di ciptakan Ibrahimovic pada menit ke 77 membuat score menjadi 2-1 dengan AC Milan yang kurang satu goal untuk menyamakan kedudukan dengan Genoa. AC Milan yang tinggal satu goal lagi untuk menyamakan kedudukan tidak berhasil untuk mencetak goal lagi sampai pertandingan berakhir dan akhirnya Genoa menang dengan score 2-1 melawan AC Milan.

Dari hasil pertandingan tersebut, AC Milan berada di posisi ke 7 dengan 36 poin sedangkan Genoa berada di posisi ke 17 dengan 25 poin.

 

Dibaca juga :

Leicester City VS Aston Villa : Leicester City Menang Telak 4-0

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos