AC Milan Alami Kekalahan Dramatis Melawan Inter Milan 2-3

AC Milan Alami Kekalahan Dramatis Melawan Inter Milan 2-3

TVONESPORT – AC Milan mengalami kekalahan dramatis saat menjamu Inter Milan 2-3 di San Siro, Minggu (17/3/2019). Inter Milan sukses memenangkan derby della Madonnina pada pekan ke-28 Serie A Italia. Inter Milan sebetulnya dalam kondisi kurang diunggulkan dalam derbi kota Milan kali ini. Selain sedang dalam performa buruk, mereka diganggu banyaknya pemain yang absen dan

TVONESPORT AC Milan mengalami kekalahan dramatis saat menjamu Inter Milan 2-3 di San Siro, Minggu (17/3/2019). Inter Milan sukses memenangkan derby della Madonnina pada pekan ke-28 Serie A Italia.

Inter Milan sebetulnya dalam kondisi kurang diunggulkan dalam derbi kota Milan kali ini. Selain sedang dalam performa buruk, mereka diganggu banyaknya pemain yang absen dan kondisi fisik yang sedang tidak dalam ideal  setelah baru menjalani Liga Europa pada tengah pekan.

Namun, ternyata Inter Milan tampil dengan sangat bagus di babak pertama dan bisa mencetak lebih dari satu gol. Pertandingan baru berjalan tiga menit saat Inter Milan berhasil membuat gol ke gawang AC Milan, yang awal Januari baru kebobolan tiga gol.

Saat Ivan Perisic memberikan umpan silang dari area kiri pertahanan AC Milan langsung di sambut Lautaro Martinez, lalu ia memberikan assist kepada Matias Vecino lewat sundulan mematikan  ke gawang Donnarumma .

Pada menit ke-8, AC Milan memiliki peluang lewat Lucas Paqueta. tapi sangat disayangkan, tembakan keras kaki kirinya dari jarak 25 meter berhasil di blok kiper Inter Milan, Samir Handanovic. Pertandingan sempat terhenti pada menit ke-9 ketika Tiemoue Bakayoko dan Roberto Gagliardiani berbenturan kepala, akan tetapi kedua pemain masih bisa melanjutkan permainan.

Peluang Inter Milan berikutnya kembali didapatkan oleh Matteo Politano. Tendangan kaki kirnya dari luar kotak penalti masih jauh dari tiang gawang.

Inter Milan memanfaatkan peluang emas pada menit ke-41. Tendangan sudut  Marcelo Brozovic bisa disambut Milan Skriniar dengan tandukan, akan tetapi arahnya menyamping dari gawang.

Tiga menit waktu usai jeda, Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan untuk Milan. Tendangan jarak jauh terukur dari gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini masih bisa ditepisnya. Inter berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-51. Berawal dari tendangan sudut, Matteo Politano berhasil mengirim umpan silang matang. De Vrij berhasil menyundul bola dan gol terjadi di gawang AC Milan Yang di kawal Donarumma.

Milan menipiskan ketertinggalan pada menit ke-57. Gol itu hasil dari bola mati. Tendangan bebas Hakan Calhanoglu berhasil disambut sundulan dari kepala Tiemoue Bakayoko ke gawang Inter Milan.

AC Milan kembali memperkecil ketinggalan pada menit ke-71. Sebuah kemelut terjadi di muka gawang Inter Milan berhasil dimanfaatkan oleh Mateo Musacchio dari jarak dekat. Andrea Conti hampir mendapatkan kartu merah di menit ke-88 karena melakukan tekel kepada Lautaro Martinez. Berkata VAR akhirnya Conti hanya mendapatkan kartu kuning.

Peluang terakhir AC Milan yang dilepaskan oleh Patrick Cutrone dari jarak dekat masih bisa ditepis oleh Danilo D’Ambrosio. Hingga akhir laga tidak ada gol yang tercipta, Inter Milan menang 3-2 atas AC milan.

Susunan Pemain :

Milan: Donnarumma, Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez (Cutrone 57), Kessie (Conti 66), Bakayoko, Paqueta (Castillejo 46), Suso, Piatek, Calhanoglu

Inter: Handanovic, D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah, Vecino (Ranocchia 90), Brozovic (Valero 73), Gagliardini, Politano (Candreva 84), Lautaro Martinez, Perisic

 

 

TVONESPORTS

 

Baca Juga :

AC Milan Lanjutkan Trend Kemenangan Atas Chievo 2-1

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos